Share

Tempat Wisata Romantis untuk Merayakan Hari Valentine, Jangan Sampai Terlewat!

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 408 2541230 tempat-wisata-romantis-untuk-merayakan-hari-valentine-jangan-sampai-terlewat-YEkqp7JlvV.jpg Ilustrasi pantai (dok. Freepik)

14 FEBUARI menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang tersayang. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk untuk mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan, sahabat, maupun orang tua dihari penuh kasih sayang atau Valentine ini.

Misalnya saja liburan romantis bersama pasangan yang bisa kamu lakukan di sela-sela kesibukan.

Melansir Fox News, berikut beberapa tempat wisata romantis untuk merayakan Valentine:

Jefferson Island Rip Van Winkle Gardens di New Iberia, Louisiana

Locale cajun ini membuat liburan romantis yang sempurna. Sementara di kebun, menatap burung merak yang berwarna-warni, mengagumi bunga-bunga berlimpah dan mengunjungi rumah Victoria abad ke-19. Kemudian, makan siang yang lezat di Café Jefferson dengan menikmati pemandangan yang menghadap ke taman dan Lake Piigneur.

Jika kamu memilih untuk memperpanjang kunjungan, sebaiknya memesan penginapan terdekat dan nikmati koktail Sundowner di tepi danau.

Di sini, terdapat rumah Saus Lada Tabasco, Tabasco 1868 Restaurant dan Hutan Gardens Margastiwa yang bisa kamu kunjungi juga.

 infografis

Valentine, Nebraska

Kota kecil Cherry County ini menawarkan kegiatan rekreasi luar ruangan misalnya hiking, tur bison, menonton burung dan banyak lagi.

Niagara County, New York

Kamu bisa menikmati air Terjun Niagara yang termasuk dalam air terjun yang paling indah di dunia. Letaknya ada di antara Amerika Serikat dan Kanada. Selain indah, Niagara Falls juga disebut sebagai air terjun terbesar di dunia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Savannah, Georgia

Savannah memiliki tempat menarik bagi semua orang, di antaranya Forsyth Park dan River Street. Menariknya lagi, liburan ke Savannah tidak perlu mahal.

Carmel, California

Carmel-by-the-Sea merupakan sebuah kota pantai yang juga dipenuhi bangunan cantik nan menawan. Kamu bisa berkunjung ke galeri seni, toko, taman yang menawan, dan lorong rahasia di desa dan melihat 10 patung berbentuk hati loh. Apabila kamu ingin merayakan acara khusus, sebaiknya kamu memesan Perancis-dan-Italia Haunt Casanova, atau Aubergine, sebuah restoran berbintang Michelin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini