Share

Keluyuran di Universal Studios Pakai Sport Bra, Model Seksi Ini Harus Menanggung Malu

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 406 2541624 keluyuran-di-universal-studios-pakai-sport-bra-model-seksi-ini-harus-menanggung-malu-VmaU1ipSwQ.JPG Model ini harus menanggung malu saat ditegur petugas Universal Studios karena kelewat seksi (Foto: Jam Press)

SEORANG model bikin heboh hingga mendapat teguran petugas Universal Studios lantaran berpakaian terlalu seksi saat mengunjungi taman hiburan itu. Pasalnya, ia hanya mengenakan bra hingga membuat pengunjung melongo akibat ulahnya.

Whitney Paige Venable, asal Florida, AS, mengaku dipermalukan setelah disuruh menutupi bra olahraganya saat mengunjungi taman hiburan.

Dalam sebuah video yang dia posting di Instagram, wanita berusia 26 tahun itu memamerkan siluetnya yang melengkung dalam pakaian bra olahraga putih dan celana yoga hijau.

"Jadi sepertinya saya harus mengganti atasan yang lebih pantas meskipun saya melihat banyak orang di sini mengenakan atasan yang terlihat seperti bra olahraga," katanya menyitir Daily Star.

Model Seksi

Mengingat kejadian yang terjadi pada Juni 2021, dia menambahkan, "Saya merasa terhina dan malu. Saya diberitahu bahwa saya harus mengganti atasan saya untuk bisa masuk.

"Saya pikir itu karena saya memiliki payudara besar secara alami dan itu membuat orang tidak nyaman, tetapi sejauh yang saya tahu, pakaian saya tidak melanggar aturan,"

Whitney merasa menjadi sasaran oleh staf karena memiliki payudara besar yang menjadi pusat perhatian.

"Saya akhirnya memakai atasan lain di atas bra olahraga, teman saya punya atasan lain di mobil," katanya.

"Wanita yang lebih kecil dapat mengenakan apapun yang mereka inginkan," tambahnya lagi.

Model Seksi

Ini bukan pertama kalinya model itu menjadi berita utama karena penampilannya. Tahun lalu, Whitney mengklaim ia diblokir Twitter karena dianggap 'terlalu seksi' di mana orang-orang banyak melaporkan foto-foto vulgarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini