Share

Ini Dia Hotel Termurah Sejagat, Tarifnya Cuma Rp4.000 per Malam!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 406 2541981 ini-dia-hotel-termurah-sejagat-tarifnya-cuma-rp4-000-per-malam-B24DbfBfzi.jpg The FaridPur Hotel di Kota Dhaka, Bangladesh (Caters News Agency via Daily Mail)

MENGINAP di hotel tak selalu harus bayar mahal. Tapi, ada juga yang super murah. Hanya dengan uang Rp4.000, Anda sudah bisa menginap di hotel. Kok bisa?

Hotel yang murah meriah ini namanya The FaridPur Hotel, terletak di Kota Dhaka, Bangladesh.

 BACA JUGA: Hotel Mewah Tawarkan Layanan Bintang 6 Khusus Anjing, Bikin Sobat Misqueen Melongo

Dikutip MNC Portal dari kanal Youtube The Shiny Peanut, Kamis (3/2/2022), Hotel FaridPurr mematok tarif menginap per malamnya cuma Rp4000!

Ya, tentu saja dengan harga murah, maka fasilitas untuk menginap pun menyesuaikan. Artinya jangan berharap merasakan fasilitas seperti hotel berbintang.

 

Soalnya, fasilitas yang Anda dapat di FaridPur hanya berupa kasur atau seperti barak dan juga toilet dengan pembuangan langsung ke sungai yang digunakan oleh semua tamu di sana.

 BACA JUGA: Hotel Ini Tawarkan Menginap di Dalam Es, Gak Takut Kedinginan?

Nah, hotel yang berlokasi di tepian sungai biru Ngaga ini merupakan bekas bangkai kapal yang sudah tidak digunakan lagi. Selain itu, lingkungan di hotel ini juga sangat kumuh.

Walaupun disebut sebagai hotel termurah, FaridPur Hotel juga memiliki fasilitas yang mahal lho. Tapi mahalnya hanya Rp20 saja. Itu berupa meja umum yang bisa digunakan buat ngobrol bareng tetangga. Kira-kira, Anda berminat enggak buat nginep di hotel ini?

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini