Share

Jerome Polin Rela Antre Panjang Demi Cicipi Spaghetti Viral di Tokyo!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 301 2542189 jerome-polin-rela-antre-panjang-demi-cicipi-spaghetti-viral-di-tokyo-gsPMpg6VEk.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8,8 juta subscribers.

Sebelum pulang ke Indonesia pada November lalu, Jerome menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu teman-teman kampusnya.

Tomo, Yusuke, dan Otsuka merupakan sahabat karib Jerome di Waseda University, keempatnya pun sering disebut sebagai Wasedaboys. Lewat video YouTube, Jerome dan Wasedaboys membagikan momen seru ketika makan di salah satu restoran terkenal di Tokyo yakni Tokyo Tarako Spaghetti.

Bersama Tomo dan Otsuka, Jerome mengunjungi restoran yang dikenal dengan hidangan spaghetti seafood yang viral. Bahkan sebelum dibuka, sudah banyak pengunjung yang mengantre di restoran yang berada di Shibuya tersebut.

“Katanya di restoran itu mie dibuat khusus jadinya lembut banget,” ujar Tomo.

Sesampainya di Tokyo Tarako Spaghetti, ketiganya langsung memesan menu yang bermacam-macam. Satu porsi Spaghetti dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 130.000.

Jerome pun menyebutkan bahwa harga tersebut relatif murah untuk restoran di Tokyo.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini