Share

Viral Monyet Terkesima Trik Sulap Pengunjung Kebun Binatang, Lihat Reaksinya!

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 406 2542136 viral-monyet-terkesima-dengan-trik-sulap-pengunjung-kebun-binatang-lihat-reaksinya-PSYe7A4j5R.JPG Reaksi monyet yang terkesima melihat trik sulap pengunjung kebun binatang (Foto: TikTok/@pedro14mx)

SEORANG pengunjung kebun binatang melakukan trik sulap sederhana di hadapan seekor monyet di Meksiko. Lucunya, monyet itu tampak terkesima dengan aksinya.

Pengunjung bernama Maximiliano Ibarra itu mengunjungi Kebun Binatang Chapultepec di Mexico City pada pekan lalu. Saat itulah dia memutuskan untuk melakukan beberapa trik sulap sederhana di depan monyet tersebut.

Dalam klip terlihat Ibarra mengulurkan apa yang tampak seperti daun ke arah monyet, yang duduk di dekat kaca depan kandangnya.

Ibarra kemudian membuat daun seperti tampak 'lenyap' dengan sulap trik tangan. Monyet itu melompat ke depan dengan mulut terbuka dan mata terbelalak, seolah terpesona oleh 'sihir'.

Reaksi Kaget Monyet Lihat Trik Sulap
(Foto: TikTok/@pedro14mx)

Ibarra membuat daun itu muncul kembali dan menghilang, monyet itu bereaksi dengan berlari ke atas dan ke bawah, meletakkan tangannya di depan wajahnya dan melihat dari balik bahunya seolah-olah memeriksa apakah ada orang lain yang melihat triknya.

Klip yang dibagikannya telah mendapat lebih dari 1,6 juta suka, mencapai 18.700 komentar, dan telah dibagikan lebih dari 108.000 kali.

Mengomentari rekaman yang telah dibagikan di TikTok, Kristen Lawrence menulis: "Saya bisa menonton pesta hewan bereaksi terhadap trik sulap selama berbulan-bulan berturut-turut,".

Dennis Fields berkata, "Sihir apa ini?"

"Ini adalah video hewan terbaik yang pernah saya lihat," tambah Ange Limanis.

Kebun Binatang Chapultepec dibuka oleh ahli biologi Alfonso Herrara pada tahun 1924 dan terinspirasi oleh Giardino Zoologico di Roma, Italia.

Itu sebagian besar dibangun kembali pada 1990-an dan memiliki sekitar 18.000 hewan di situs seluas 42 hektare. Banyak hewan yang terancam punah termasuk panda raksasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini