Share

Habis Berwisata Bareng Pacar, Wanita Ini Malah Meregang Nyawa

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 06 Februari 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 406 2542590 habis-berwisata-bareng-pacar-wanita-ini-malah-merenggang-nyawa-HperhvFTLz.JPG Ashley Wadsworth (kiri) dan Jack Sepple (The Sun)

SEORANG pria ditangkap oleh polisi setelah diduga membunuh pacarnya yang berasal dari Kanada.

Wanita itu mulanya terbang ke Inggris untuk mengunjungi pacar yang ditemuinya secara online. Remaja itu berencana untuk melakukan tur jalan-jalan di sekitar London, Inggris, sebelum dia tewas ditikam.

Melansir dari The Sun, Sabtu (5/2/2022), Ashley Wadsworth (19), ditemukan tewas di sebuah blok flat di Essex pada Selasa lalu sekitar pukul 4 sore, setelah tetangga yang bersangkutan menelepon polisi.

 BACA JUGA: Catat! Begini Syarat Turis Asing Mendapatkan Visa Wisata ke Bali dan Kepri

Diketahui remaja itu datang dari kota kecil Vernon, Kanada dan melakukan perjalanan ke Inggris dalam beberapa minggu terakhir untuk mengunjungi pacarnya Jack Sepple (23).

Pria itu telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Selama perjalanannya, Ashley berbagi sejumlah foto bahagia di Facebook yang mencatat perjalanannya dengan Jack. Mereka sempat bepergian ke tempat-tempat wisata sebelum peristiwa pembunuhan.

Dalam gambar yang dibagikan pada 11 Januari, pasangan itu saling merangkul di dekat Istana Buckingham dan Big Ben di London.

 BACA JUGA: Turis Asing yang Datang ke Bali Bisa Kunjungi Tempat Wisata di Daerah Lain

Foto-foto lain yang dibagikan pada 18 Januari oleh ibu Jack menunjukkan Ashley bergabung dengan keluarga untuk perjalanan ke kota bersejarah Rye di East Sussex.

Polisi menyerbu sebuah perumahan di Chelmsford, Essex pada Selasa malam setelah menerima laporan tentang gangguan rumah tangga.

Paramedis mencoba untuk menyelamatkan hidup Ashley, tetapi dia meninggal di tempat kejadian.

Pada hari Rabu, teman-teman Ashley memposting upeti di Facebook kepada remaja tersebut.

Teman saudara perempuan Ashley, Larissa Kontos mengatakan, "Dia punya tiket untuk Kamis ini untuk pulang ke rumah orang-orang yang sangat mencintainya."

 Ilustrasi

Kepala Detektif Inspektur Scott Egerton dari Polisi Essex mengatakan timnya bekerja sepanjang waktu untuk menyelidiki keadaan di sekitar kematian Ashley.

"Penyelidikan berjalan dengan baik, tetapi kami akan tetap berada di lokasi selama beberapa hari lagi. Kami terus mengumpulkan bukti dan menetapkan fakta," tambahnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini