Share

Duh, Kondektur Kereta Ditinju dan Diludahi oleh Penumpang

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Minggu 06 Februari 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 406 2542594 duh-kondektur-kereta-ditinju-dan-diludahi-oleh-penumpang-EbQRYUvZo8.jpg Ilustrasi kereta bawah tanah (amny.com)

DUA kondektur kereta bawah tanah dipukul oleh seorang penumpang di Stasiun Prospect Avenue, di Bronx, New York, Amerika Serikat. Polisi tengah menyelidiki serangan yang terjadi pada Kamis sore tersebut.

Pekerja dari perusahaan penyedia transportasi umum di New York (MTA) tersebut saat itu sedang mengintip ke luar jendela kereta bawah tanah untuk memastikan tidak ada penumpang di pintu kereta.

 BACA JUGA: Ditabrak Kereta Cepat di Dekat Stasiun, Pria Ini Kehilangan Kaki

Secara mengejutkan seorang pria melemparkan pukulan ke arah kondektur. Dia sempat menangkis pukulan dengan pergelangan tangannya, tapi tetap ditinju oleh pelaku.

 

Melansir dari New York Post, Sabtu (5/2/2022), kondektur tersebut juga dibanting kepalanya saat mencoba menghindari serangan. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lincoln untuk mendapat perawatan.

 BACA JUGA: Detik-Detik Pesawat Kargo Menabrak Kereta Bagasi Saat Badai Salju

Beberapa menit kemudian di Stasiun Jackson Avenue, perhentian berikutnya di jalur 2/5, kondektur lain ditinju di kepala dan diludahi oleh seorang laki-laki.

Kedua korban menggambarkan penyerang mereka berusia 40-an. Insiden ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini