Share

Asyik! Taman Hiburan dan Hotel Hello Kitty Dibuka 2025, Bisa Ngapain Aja?

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 408 2542137 asyik-taman-hiburan-dan-hotel-hello-kitty-dibuka-2025-bisa-ngapain-aja-FMnl2GaSfX.JPG China bangun Taman Hiburan bertema Hello Kitty pada 2025 (Foto: Keyestone Group)

SIAPA yang tidak tau Hello Kitty? Karakter kucing asal Jepang ini sudah terkenal sejak tahun 2000-an dan masih hits hingga sekarang. Kepopuleran kartun itu mendorong sebuah perusahaan di China untuk mendirikan taman hiburan bertema Hello Kitty.

Melansir laman Travel and Leisure, taman hiburan dan resor serba Hello Kitty akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Objek wisata ini akan menyambut pengunjung yang menyukai karakter Jepang yang super imut.

Sanya Hello Kitty Theme Park Resort seluas 52 hektare akan dibangun di daerah Teluk Haitang di China, yang terletak di sepanjang pulau selatan Hainan.

"Kami percaya bahwa hotel dan Sanya Hello Kitty Resort akan menjadi ikon dalam lanskap pariwisata Hainan," ungkap CEO Keyestone Group, Jeffery Pun dalam sebuah pernyataan.

Selain wahana, taman akan memiliki hotel dan toko yang semuanya berpusat di sekitar Hello Kitty. Taman hiburan juga akan menggabungkan unsur budaya lokal dari Hainan.

Rendering taman menampilkan lentera Hello Kitty yang menerangi pejalan kaki. Sementara kepala Hello Kitty raksasa yang berpakaian bergaya Mesir akan menjulang di atas roller coaster.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Selain taman hiburan itu sendiri, proyek ini akan menampilkan hotel dengan 221 kamar dan vila yang didekorasi dengan desain Hello Kitty. Banyak spot instagramable yang bisa dijadikan objek oleh pengunjung penikmat selfie.

Hotel ini juga akan mencakup tiga restoran, bar, ballroom bertema, kolam renang, spa dan pusat kebugaran.

Selain taman hiburan ini, Sanrio Puroland di Tokyo juga dibangun untuk penggemar Hello Kitty.

Di Amerika Serikat, penggemar dapat mengunjungi Hello Kitty Grand Café di California atau pergi ke lokasi Las Vegas untuk suguhan manis dan merchandise Hello Kitty Cafe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini