Share

Malu Banget, Influencer Ini Diusir dari Vatikan karena Pakaian Kelewat Seksi

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 406 2543279 malu-banget-influencer-ini-diusir-dari-vatikan-karena-pakaian-kelewat-seksi-eT4bjLpD7z.JPG Influencer wanita diusir dari Vatikan gegara pakaian kelewat seksi (Foto: Jam Press)

SEORANG influencer wanita merasa malu ketika harus diusir dari Vatikan karena mengenakan pakaian yang dianggap terlalu seksi.

Melansir New York Post, Juju Vieira (34), memakai gaun ketat dan sepatu bot setinggi paha untuk kunjungan ke negara kota Katolik itu Minggu lalu. Namun pihak keamanan memintanya pergi karena melanggar aturan berpakaian.

"Seorang pria yang bekerja di sana mendekati saya dan mengatakan bahwa tempat itu untuk ibadah dan saya tidak berpakaian dengan benar," kata Vieira kepada Jam Press.

Influencer itu mengklaim bahwa dia malu karena diusir di depan umum dan didengar oleh beberapa turis.

Vatikan memiliki aturan berpakaian yang ketat untuk pria dan wanita. Busana yang memiliki bagian bahu dan lutut terbuka sangat dilarang.

Sebuah situs resmi menyatakan, "Wanita tidak diizinkan mengenakan atasan tanpa lengan, atasan berpotongan, atau kemeja ketat. Bahu harus ditutup, dan jika memakai rok atau gaun, itu harus menutupi lutut,"

"Biasanya wanita membawa selendang dan legging saat berkunjung selama bulan-bulan yang lebih dingin, serta jaket ringan yang dapat digulung menjadi tas kecil," lanjut pernyataan itu.

Vieira mengaku tidak tahu ada aturan berpakaian untuk tempat suci, tetapi masih percaya dia berpakaian dengan hormat saat berkunjung.

“Seseorang yang memiliki akal sehat tidak akan mengunjungi Vatikan dengan pakaian klub. Saya bergaya dalam pakaian musim dingin saya, semuanya cocok. Saya mengenakan pakaian yang nyaman sehingga saya akan merasa nyaman untuk berjalan-jalan," katanya tentang sepatu bot seksinya.

"Kenyamanan adalah satu-satunya perhatian saya," ucapnya lagi.

Vieira menyampaikan kritiknya ke Instagram, di mana dia berbagi kisahnya dengan 26.000 pengikut. Sejumlah penggemar marah dengan kasus berat yang dialami Vieira. Salah satu fansnya menyebut kejadian itu 'tidak masuk akal'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini