Share

Tragis, Kapten Kapal Pesiar Bunuh Diri Diduga Depresi Karena Proses Cerai

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 406 2543901 tragis-kapten-kapal-pesiar-bunuh-diri-diduga-depresi-karena-proses-cerai-3WDq9RShyH.jpg Kapten Kapal Pesiar diduga bunuh diri (dok Facebook via News.com.au)

KAPTEN kapal pesiar, Othello Ghoshroy (47) ditemukan telah meninggal dunia di apartemen oleh istrinya pada 23 Januari 2022 lalu. Diduga Othello melakukan bunuh diri karena depresi menghadapi proses perceraian.

Melansir News.com.au, Othello merupakan kapten yang sudah bekerja selama bertahun-tahun untuk P&O Cruises, Carnival Cruise, dan Princess Cruises.

Sebuah laporan menemukan kematian Ghoshroy adalah bunuh diri karena pukulan berat, seperti kehilangan pekerjaannya ketika industri pelayaran terhenti karena Covid-19.

"Dia menganggap situasinya sangat sulit, dia menghadapi tekanan emosional dari kehancuran pernikahannya dan kesulitan keuangan untuk memenuhi penyelesaian itu serta kehilangan pekerjaannya," kata Pemeriksa Pengadilan Winchester, Chris Wilkinson.

infografis

The Courier Mail melaporkan Capt Ghoshroy telah bekerja di kapal mewah Ratu Elizabeth II dan karirnya membentang dua dekade. Dia meninggalkan dua anak perempuan.

"Kami tahu dia sangat berdedikasi untuk keluarganya, dia berusaha dengan caranya sendiri untuk melakukan yang terbaik, tetapi bagaimana dia tampil di rumah sangat berbeda dengan bagaimana dia di tempat kerja," ditemukan koroner.

Mantan istri Kapten Ghoshroy menelepon polisi setelah pria berusia 47 tahun itu tidak menjawab panggilan telepon berulang kali, bahkan panggilan terjadwal dengan putrinya.

Kapten Ghoshroy dinilai sangat disukai dan mencintai pekerjaannya sebelum pandemi menghentikan liburan kapal pesiar dan memaksa ribuan pekerja keluar dari pekerjaan mereka. Sebelumnya dia belajar Ilmu Kelautan di South Tyneside College.

"Dia adalah individu yang suka bersenang-senang. Dia berdedikasi pada karier dan pekerjaannya, dia sangat menikmati waktunya di kapal," kata petugas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini