Share

Ya Ampun, Wanita Ini Donasikan Plasma 2 Kali Seminggu demi Berlibur ke Disneyland

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 406 2544384 ya-ampun-wanita-ini-donasikan-plasma-2-kali-seminggu-demi-berlibur-ke-disneyland-8BenjuK5tl.JPG Traveler wanita rutin donor plasma demi piknik ke Disneyland (Foto: TikTok/@diswithliz)

SEORANG penggemar Disneyland mendonasikan plasmanya dua kali seminggu supaya dia bisa terbang ke taman hiburan sebulan sekali.

Melansir The Sun, Liz Gramlich mengungkapkan dia telah membuat resolusi tahun baru dan menjelaskan bagaimana cara dia mendapatkan uang untuk bersenang-senang.

"Ketika Resolusi Tahun Baru Anda adalah terbang ke Disney sebulan sekali," tulisnya di video yang dia bagikan ke TikTok. Dalam klip Liz nampak menikmati secangkir kopi di depan kastil Disney.

Orang-orang dengan cepat bertanya bagaimana Liz berhasil membayar perjalanan bulanan. Sebagai tanggapan, Liz mengatakan bahwa dia mengandalkan sesi donasi plasma untuk mengumpulkan uang.

"Saya sebenarnya menyumbangkan plasma dua kali seminggu untuk membayar perjalanan Disney saya," jawabnya pada satu komentar.

"Saya menghasilkan sekitar USD700 (Rp10 juta) sebulan dari plasma saya. Sesi saya masing-masing sekitar satu jam," katanya.

Orang lain bertanya bagaimana dia dapat menghasilkan begitu banyak uang dari sesi plasma. "Ini berubah setiap bulan tetapi milik saya biasanya mendapat USD40 pertama kali dalam seminggu kemudian USD100 (Rp1,4 juta)," jawab Liz.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Kemudian bonus USD100 (Rp1,4 juta) pada donasi ke-4 dan ke-6 setiap bulan," lanjutnya.

Untuk menghemat lebih banyak uang, Liz memiliki tiket tahunan ke Disneyland. Dia menghabiskan sekitar USD50 (Rp700 ribuan) untuk penerbangan pulang-pergi dari Philadelphia, tempat dia tinggal, ke Orlando.

Donasi plasma umumnya dibayar di Amerika. Namun orang-orang di Inggris tidak mendapatkan uang untuk plasma mereka, kecuali jika mereka menyumbang melalui laboratorium penelitian swasta yang mungkin menawarkan kompensasi uang untuk donasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini