Share

Penumpang Mabuk Buka Celana di Pesawat, Penerbangan Terpaksa Ditunda

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 406 2544836 penumpang-mabuk-buka-celana-di-pesawat-penerbangan-terpaksa-ditunda-zIV7t8RxmH.jpg Kursi pesawat (iStock)

MASKAPAI Ryanair terpaksa menunda penerbangan selama 40 menit akibat aksi seorang pemuda mabuk yang melepas celananya di pesawat. Insiden tersebut terjadi pada penerbangan dari Alicante ke Dublin, Irlandia pada Senin sore lalu.

Menurut penumpang, pria yang tampak mabuk itu menolak untuk memakai kembali celananya ketika diminta oleh pramugari dan berperilaku kasar.

Dia juga dilaporkan menyebabkan keributan saat dia diminta untuk meletakkan tasnya yang berisi botol-botol bebas bea di loker. Dia mengatakan "itu adalah hadiahnya".

 BACA JUGA: Viral! Pria Ini Asyik Nonton Film Porno di Samping Pacar yang Tertidur di Pesawat

Seorang penumpang yang bepergian dengan istrinya menggambarkan kejadian di dalam pesawat.

"Tidak ada yang memperhatikan apa pun ketika dia naik, dia tidak tampak terlalu buruk, tetapi ketika dia duduk dia bangkit dan melepas celananya," katanya seperti dilansir dari The Sun, Kamis (10/2/2022).

 

"(Istri saya) mengatakan, dia berkata kepada wanita di sampingnya bahwa dia menjadi sangat panas di pesawat," jelasnya.

Dikatakan pria itu memangku botol yang berisi alkohol. Pramugari kemudian meminta untuk menyimpannya dengan aman dan bisa diambil lagi setelah lepas landas.

 BACA JUGA: Ini Peristiwa yang Akan Terjadi Jika Mesin Pesawat Mati Saat Mengudara

"Tapi dia tidak membiarkan mereka pergi, dia bilang itu hadiah dan mereka tidak mengambilnya dan dia menjadi sedikit histeris saat itu."

"Kemudian mereka memanggil pramugari lainnya dan dia turun. Awak kabin hanya mencoba menenangkannya dan dia menjadi sedikit kasar saat itu. [Pria itu] memberi tahu mereka bahwa dia tidak bisa mengambil barang-barangnya dan dia punya hak," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Penumpang tersebut akhirnya diturunkan dari pesawat yang mendarat di Bandara Dublin. Ketika pria itu dikawal keluar, dia dilaporkan membuat kekacauan kembali dan menyebabkan lebih banyak penundaan.

"Orang-orang takut, mereka lebih takut jika pramugari tidak campur tangan," kata penumpang yang menjadi saksi mata.

"Dia tidak mengancam siapa pun ... tapi Anda tidak pernah tahu, jika satu jam dalam penerbangan, itu akan menjadi dua kali lebih buruk."

 Ilustrasi

Seorang juru bicara Ryanair mengatakan, "Penerbangan dari Alicante ke Dublin (07 Februari) ini ditunda sebelum lepas landas setelah seorang penumpang mengganggu di dalam pesawat."

"Kru memberi tahu polisi setempat yang mengeluarkan penumpang dari pesawat, dan penerbangan berangkat setelah penundaan singkat sekitar 40 menit.

Ryanair meminta maaf kepada penumpang yang terkena dampak atas keterlambatan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini