Share

Sungguh Tega, Pasutri Ini Asyik Belanja Sementara Bayinya Ditinggal dalam Mobil

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 406 2544958 sungguh-tega-pasutri-ini-asyik-belanja-sementara-bayinya-ditinggal-dalam-mobil-2uNWm9Pr9J.JPG Area parkir swalayan tempat pasutri tinggalkan bayinya di mobil (Foto: NYPost)

SEPASANG suami istri (pasutri) ditangkap polisi setelah diduga sengaja meninggalkan bayinya terkurung dalam mobil sementara mereka berbelanja di swalayan pada Sabtu pekan lalu.

Polisi menanggapi panggilan 911 tentang bayi tanpa pengawasan dalam mobil yang dimatikan di area parkir Target on Sunrise Highway di Bayshore sekitar pukul 16.20 waktu setempat. Bayi itu tampaknya dalam kondisi stabil, meski suhunya mencapai 20-an.

Paul Albinagorta (34) dan Natalia Pascual (22) sebagai orangtua bayi itu kembali ke mobil 10 menit kemudian. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, keduanya ditangkap.

Bayi itu dibawa ke Pusat Medis Rumah Sakit Good Samaritan di West Islip untuk observasi dan dilepaskan ke dalam penjagaa seorang anggota keluarga. Layanan perlindungan anak diberitahu tentang insiden tersebut.

Mereka kemudian didakwa membahayakan kesejahteraan seorang anak. Albinagorta ditahan semalaman di Distrik Ketiga Departemen Kepolisian Kabupaten Suffolk di North Bay Shore, sementara Pascual ditahan di kantor polisi di Hauppauge untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(put)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini