Share

Ngilu, Wanita Belia Tertusuk High Heels saat Usir Laba-Laba di Dinding

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 406 2544961 ngilu-wanita-belia-tertusuk-high-heels-saat-usir-laba-laba-di-dinding-WTohniEB2b.JPG Wanita tertusuk high heels saat mengusir laba-laba (Foto: TikTok)

SEORANG wanita berakhir di rumah sakit setelah menusuk kakinya dengan high heels saat mencoba melarikan diri dari laba-laba besar. Alyssa Lambert, membutuhkan operasi untuk melepaskan hak runcing yang tertancap di bawah kakinya.

Melansir dari New York Post, wanita asal Australia yang berusia 25 tahun itu menggambarkan bagaimana awalnya dia ketakutan ketika melihat laba-laba besar berkeliaran di langit-langit kamarnya.

Ia dengan cepat mengambil semprotan serangga dan berdiri di tempat tidurnya sebelum melepaskan zat mematikan pada laba-laba tersebut. Sayangnya, laba-laba meluncur ke arahnya, memaksanya turun dari kasur dan langsung mengenai high heel yang tergeletak di lantai.

“Saya ketakutan. Saya berteriak kepada teman serumah saya dan dia memanggil ambulans. Saya benar-benar syok dan gemetar, kemudian rasa sakit mulai mereda," ujar Alyssa.

Laba-Laba

Alyssa menjelaskan, awalnya ia meminta temannya untuk melepaskan hak selebar 1,5 cm. Namun, dengan cepat ditolak dan memilih untuk memanggil ambulans.

Paramedis kemudian membalut kakinya, sebelum dia dibawa ke ambulans dan dilarikan ke rumah sakit. Staf medis dengan cepat melakukan rontgen dan memastikan bahwa hak tinggi itu telah menusuk kakinya sedalam 4,5 cm dan memerlukan pembedahan.

"Semua orang di rumah sakit sangat kagum karena saya menusuk kaki saya dengan hak tinggi setebal itu. Mereka seperti 'selesai, Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik," terang Alyssa.

Operasi itu berhasil dan dia pulang ke ke rumah dengan kruk, juga diberikan morfin untuk mengobati rasa sakitnya. Dua pekan kemudian, Alyssa mengaku senang dengan pemulihannya yang cepat dan telah diberi tahu dirinya dapat mulai berjalan lagi.

“Ketika saya mendapat berita tentang pemulihan dan betapa cepatnya itu, saya hampir menangis karena bahagia. Saya pikir itu akan menjadi perjalanan yang panjang," tuturnya.

Terlepas dari cobaan beratnya, Alyssa kini dapat melihat sisi lucu dari situasi yang tidak biasa, membenarkan bahwa laba-laba telah menyerah pada luka-lukanya. Ia juga menambahkan, pengalaman itu bahkan lebih ironis mengingat dirinya bekerja pada merek sepatu yang menusuk kakinya.

"Saya merasa lebih baik sekarang dan telah sedikit tertawa. Itu adalah sepatu Camilla dan Marc, dan saya bekerja untuk perusahaan (itu). Ketika saya memberi tahu pekerjaan, semua orang mengira itu klasik. Jika akan turun, turunlah dengan baik," tutup Alyssa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini