Share

Rayakan Tahun Macan Air dengan Promo Staycation dari Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 406 2545077 rayakan-tahun-macan-air-dengan-promo-staycation-dari-mister-aladin-a41nIgq6oW.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

SEJUMLAH epidemiolog hingga Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah memprediksi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 pada Februari 2022.

Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, pasalnya varian Omicron ini memang tingkat penularannya tinggi, namun tingkat fatalitasnya lebih rendah dibandingkan dengan varian Delta.

"Apapun variannya, apa pun juga penularannya, nomor satu adalah protokol kesehatan. Jadi, pakai masker itu tolong tekankan betul berulang-ulang," kata Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Maka jika semua protokol telah dijalankan dengan sangat ketat, maka bukan tidak mungkin Anda tetap bisa berlibur dengan cara staycation bersama keluarga. Terlebih, saat ini masih dalam keseruan Tahun Baru Imlek.

Barongsai

(Foto: Mister Aladin)

Mister Aladin mempunyai promo Happy Chinese New Year yang bisa Anda manfaatkan dalam merencanakan staycation hemat.

Dapatkan diskon hingga 35 persen untuk menginap di hotel yang tersedia di Mister Aladin. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga 28 Februari 2022.

Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini tepat untuk masyarakat yang ingin berlibur dengan keluarga, tetapi dengan alternatif yang lebih aman yaitu staycation.

"Melihat angka kasus konfirmasi positif harian yang beberapa waktu ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, tentu akan membatasi mobilitas masyarakat terutama kegiatan berlibur ke tempat wisata yang ramai pengunjung. Namun, berlibur bersama keluarga bisa saja disiasati dengan cara staycation di hotel yang dekat dengan rumah," sebut Nitha.

"Buat suasana yang lebih baru untuk berkumpul bersama keluarga. Beragam pilihan hotel terbaik telah kami siapkan yang telah disertai dengan sertifikasi CHSE dan standar operasional hotel yang telah menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat," tambahnya.

Promo Happy Chinese New Year ini berlaku hingga tanggal 15 Februari 2022 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek info lengkap promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/chinesenewyear.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini