Share

Keuntungan dalam Sekali Menginap Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 406 2545625 keuntungan-dalam-sekali-menginap-bersama-mister-aladin-phbc9ANCKN.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

MENGANTISIPASI lonjakan gelombang Covid-19 ketiga, selain menjaga prokes, pemerintah mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan menghindari keramaian untuk beberapa waktu ke depan.

Namun, ada cara agar Anda terhindar dari kebosana, yaitu beraktivitas dari hotel yang terdekat dari rumah Anda. Suasana kerja di hotel juga mampu membantu mengurangi rasa jenuh Anda ketika menjalankan aktivitas.

Dalam memilih hotel untuk menginap, tentu ada banyak sekali pertimbangan. Mulai dari harga, fasilitas, hingga sistem check-in/check-out. Maka dari itu, Mister Aladin menyediakan promo Nginep Ekstra Untung yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap atau staycation di hotel-hotel pilihan terbaik yang tersedia.

Beragam keuntungan yang dapat Anda dapatkan ketika menginap diantaranya early check-in, late check-out, gratis snack, diskon makanan dan minuman, serta gratis room upgrade.

Untuk benefit yang tersedia tertera pada deskripsi di halaman masing-masing hotel. Cek mengenai info lengkapnya melalui halaman www.misteraladin.com/promotions/ekstrauntunghotel.

"Seperti yang diketahui bersama, terjadi kenaikan kasus secara signifikan di akhir Januari lalu, dan cenderung kian meningkat di awal pekan Februari. Maka, Mister Aladin berupaya membantu kebijakan pemerintah untuk menekan peningkatan kasus Covid-19 dengan mengurangi mobilitas di tempat yang ramai dikunjungi," ucap Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo.

"Menginap di hotel menjadi salah satu alternatif ideal untuk masyarakat yang ingin beraktivitas dengan suasana yang berbeda, tidak hanya di rumah saja. Suasana hotel tentu menjadi perspektif baru untuk menghilangkan jenuh ketika beraktivitas dari rumah saja,” tambahnya.

Nitha berharap dengan adanya beragam tawaran benefit yang diberikan ini tentu akan lebih menguntungkan konsumen yang ingin menginap dengan praktis.

Di samping itu, Nitha juga mengimbau kepada konsumen untuk tetap disiplin menjalankan 5M. Benteng pertahanan itulah yang harus secara ketat dijalankan, supaya aman dari paparan virus di masa pandemi ini.

Promo Nginep Ekstra Untung ini hanya berlaku hingga tanggal 19 Februari 2022 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan keuntungan ekstranya sekarang juga sebelum kehabisan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini