Share

Mengintip Kapal Pesiar Disney, Ada Atraksi Toy Story dan Restoran Star Wars

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 406 2545971 mengintip-kapal-pesiar-disney-ada-atraksi-toy-story-dan-restoran-star-wars-7ktac6A4Jv.JPG Bagian dalam kapal pesiar Disney Wish (The Sun)

DISNEY akan meluncurkan kapal pesiar pertama mereka. Rute perdana kapal Disney Wish dimulai musim panas ini. Kapal ini tidak hanya menampilkan atraksi Disney pertama di laut, tetapi juga memiliki pengalaman bersantap bertema Frozen.

Gambar dan fitur kapal telah diungkapkan oleh situs Travel + Leisure. Atraksi onboard termasuk Disney Oceaneer Club, Marvel Super Hero Academy dan Fairytale Hall, semua dirancang untuk menghibur tamu anak-anak dengan karakter favorit mereka.

 BACA JUGA: 2 Kapal Pesiar Disiapkan untuk Penonton MotoGP Indonesia di Mandalika

Melansir The Sun, beragam tempat makan bertema film Disney ada di sini. Salah satunya adalah ruang Star Wars: Hyperspace, dengan "jendela" besar yang menghadap ke luar angkasa.

Ada juga ruangan Avengers: Quantum Encounter, ruang makan yang dapat mengecilkan makanan menggunakan teknologi Ant-Man Pym. Selain itu, tempat makan yang terinspirasi oleh karakter Beauty and the Beast tak kalah menatik.

 

Supaya tidak bosan, anak-anak bisa memainkan aplikasi Disney Unchartered Adventure. Permainan ini memungkinkan para tamu menyelesaikan misi di seluruh kapal Disney Wish.

Kapal ini menampilkan atraksi Disney pertama di laut, termasuk wahana air setinggi 760 kaki yang disebut AquaMouse. Tamu anak-anak bisa bermain air di enam kolam renang dan zona percikan bertema Toy Story.

 BACA JUGA: Kapal Pesiar Mewah Mirip Titanic Segera Berlayar Menjelajah Dunia, Begini Wujudnya

Ada tempat nongkrong yang damai berupa kolam renang tanpa batas. Tempat ini diperuntukkan untuk tamu dewasa.

Tempat Inap

Bagi tamu yang ingin menginap, mereka bisa bermalam di Tower Suite eksklusif yang baru. Ruangan itu terletak di corong kapal dan menampilkan pemandangan laut yang menakjubkan di dua tingkat.

Di seberang suite, ada dua kamar tidur dan kamar anak-anak dengan tempat tidur susun, yang menampilkan rasi bintang di langit-langit.

Bahkan, terdapat perpustakaan yang dapat diubah menjadi kamar tidur lain, serta empat kamar mandi, pantry, dan bar.

Menginap di suite akan memberi Anda akses VIP ke seberang kapal. Anda juga dilayani dengan tim pramutamu pribadi serta lift pribadi.

 Ilustrasi

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih terjangkau, ada 1.200 kamar bertema putri Disney. Cinderella, Sleeping Beauty, Tangled dan Moana hanyalah beberapa karakter Disney yang akan ditampilkan.

Kapal pesiar Disney Wish berlayar pada 14 Juli dari Port Canaveral. Pelayaran tiga dan empat malam ini mencakup pulau pribadi Castaway Cay. Pemesanan rencananya akan dibuka pada 27 Mei mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini