Share

Naik Kereta, Tangan Penumpang Ini Malah Disayat dengan Silet

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 406 2546480 naik-kereta-tangan-penumpang-ini-malah-disayat-dengan-silet-pEEvpMzk9w.jpg Ilustrasi kereta bawah tanah (amny.com)

SEORANG pria disayat tangannya oleh penumpang lain yang menghunuskan pisau silet saat menaiki kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat. Pria itu diserang saat naik ke kereta Q pada Sabtu 12 Februari 2022.

Melansir dari New York Post, penyerang mengenakan pakaian serba hitam dan melarikan diri dari gerbong, sementara korban turun di East 14th Street dan Union Square. Dia dibawa ke Rumah Sakit Bellevue dalam kondisi stabil.

 BACA JUGA: Begini Cara Melaporkan Barang Hilang di Stasiun dan Kereta, Jangan Panik!

Beberapa jam kemudian, rekaman CCTV dari patroli polisi menunjukkan ceceran darah di peron kereta bawah tanah.

 

“Saya tidak takut saat sendiri. Saya punya anjing yang besar dan saya tahu cara bertarung yang membuat kebanyakan orang tidak mau berkelahi dengan saya, tetapi saya merasa khawatir dengan orang lain. Saya merasa khawatir dengan keluarga saya,” ujar seseorang.

 BACA JUGA: Wanita 23 Tahun Dirampok Hingga Ditinju Wajahnya di Dalam Kereta

Salah seorang warga, Vera Paganin (29) yang berasal dari Italia, mengatakan dia mencoba untuk menghindari naik kereta bawah tanah setelah pukul 21.00. Dan menghabiskan lebih sedikit waktu dengan ponselnya saat di kereta.

“Saya baru saja membicarakan hal ini dengan tunangan saya beberapa hari yang lalu. Kereta bawah tanah tidak terasa seaman sebelum pandemi.”

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini