Share

7 Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia, Ladies Harus Tahu!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 408 2547661 7-kota-penghasil-cowok-ganteng-di-indonesia-ladies-harus-tahu-PnypR4gErl.jpg 7 kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Foto Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

SEDIKITNYA ada 7 kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Ya, Indonesia memang kaya dengan destinasi wisatanya, budaya, kuliner, sejarah, hingga pria-pria tampan.

Beberapa kota dijuluki sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Stereotip itu muncul dan tersemat di 7 kota penghasil cowok ganteng di Indonesia ini. Mengapa ya?

 BACA JUGA: 12 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia, Cocok untuk Cari Jodoh!

Nah, kota apa saja ya, dan apa alasannya dijuluki sebagai 7 kota penghasil cowok ganteng di Indonesia? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2/2022).

Banda Aceh

Urutan pertama yang masuk daftar 7 kota penghasil cowok ganteng adalah Banda Aceh. Ibu Kota Provinsi Aceh dikenal sebagai salah satu penghasil cowok ganteng. Masyarakat Aceh ada perpaduan dari keturunan Arab, India, Melayu hingga Portugis, sehingga paras pria Aceh terlihat khas, banyak juga yang berewokan.

Lihat saja deretan selebriti asal Aceh yang membuat terpesona seperti Teuku Rassya, Teuku Ryan, Zikri Daulay, Teuku Wisnu, Teuku Zakcy. Di samping penampilan, masyarakat Aceh juga dikenal religius yang jadi nilai plus di mata cewek.

Bandung

Bandung dikenal sebagai kota mode di Indonesia. Kota kembang ini juga identik dengan masyarakatnya yang cantik dan tampan. Tidak heran jika Bandung dijuluki sebagai kota penghasil perempuan cantik dan pria tampan.

Seperti kita tahu, ada beberapa artis ganteng Indonesia asal Bandung. Di antaranya saja Raffi Ahmad, Ricky Harun, Sahrul Gunawan, hingga Denny Cagur.

 BACA JUGA: 7 Kota Tercantik di Indonesia yang Digemari Wisatawan

Ambon

Tak ketinggalan, ada pula Kota Ambon sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Tidak heran jika ada ungkapan ‘Ambon Manise’ karena masyarakatnya memiliki rupa yang tak hanya cantik maupun tampan, tetapi juga manis.

Contohnya dari publik figur berdarah Ambon seperti Jonas Rivanno Wattimena hingga aktor tampan Reza Rahadian.

Singkawang

Selanjutnya ada Singkawang yang terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia. Masyarakat Singkawang, banyak yang keturunan Tionghoa, sehingga membuat para pria di sana mempunyai ketampanan dengan sentuhan wajah oriental.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Manado

 

Kota penghasil cowok ganteng di Indonesia urutan selanjutnya ada Manado. Kota yang satu ini memang terkenal dengan masyarakatnya yang cantik dan tampan. Beberapa artis tampan berdarah Manado di antaranya saja Stefan William, Samuel Rizal, Ben Joshua, Giorgino Abraham, hingga Randy Pangalila.

Jakarta

Kota Jakarta juga dikenal sebagai kota penghasil cowok ganteng di Indonesia, lho! Sebagai kota metropolitan, para cowok Jakarta tidak hanya tampan tetapi juga fashionable.

 Ilustrasi

Medan

Terakhir ada Kota Medan. Ya, Pulau Sumetera tidak hanya punya Aceh sebagai penghasil cowok-cowok ganteng. Medan, juga dikenal penghasil cowok-cowok tampan berwajah tegas dan gagah. Contoh artis Medan ganteng di antaranya saja Judika, Ihsan Tahore, hingga aktor Rendi Jhon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini