Share

Menakjubkan, Kawanan Lumba-Lumba Terekam Kamera Asyik Main di Samping Peselancar

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 406 2547901 menakjubkan-kawanan-lumba-lumba-terekam-kamera-asyik-main-di-samping-peselancar-dEuszu7bb6.JPG Lumba-lumba asyik bermain (Foto: Ist)

SEKELOMPOK lumba-lumba yang sedang bermain-main dengan melompati ombak di sebelah peselancar yang hanya berjarak beberapa meter, terekam kamera dalam momen yang menakjubkan.

Klip itu diambil di Rincon Point, sebuah pantai yang populer dengan olahraga selancarnya di Carpinteria, California, Amerika Serikat (AS).

Dalam klip terdengar peselancar yang berteriak-teriak saat mereka berselancar di samping sekelompok lumba-lumba yang dengan mudah mencuri perhatian.

Jim Russi, yang membagikan rekaman di Instagram-nya, menjelaskan bahwa peselancar mulai berbondong-bondong sekali lagi ke surga peselancar di utara Ventura dan selatan Santa Barbara setelah berkurangnya musim dingin.

"Ada sedikit joki yang terjadi di barisan, jadi penduduk setempat yang sebenarnya harus datang melakukan sedikit pengaturan untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang terjadi," tulisnya dalam unggahan itu.

Lumba-Lumba Ajak Peselancar Bermain

Seorang pengguna mengatakan, lumba-lumba adalah peselancar sejati. Russi, seorang fotografer sekaligus peselancar, mengatakan tentang klip itu, dalam 40 tahun lebih berkeliling dunia, memotret ombak, dan peselancar untuk majalah, ini adalah yang terbaik dari siapa peselancar sejati sebenarnya.

Californiabeaches.com, sebuah situs yang didedikasikan untuk meninjau garis pantai negara bagian sepanjang 1.264 mil, menggambarkan Rincon Point sebagai tempat untuk selancar sejati, di mana tidak ada kios hamburger, tidak ada toko suvenir, dan tidak ada pernyataan bahwa Anda telah tiba.

Menurut pemandu, yang terletak agak jauh dari Highway 101 antara La Conchita dan Carpinteria, untuk mengalami hotspot selancar yang legendaris.

Panduan itu berbunyi: "Saat Anda mengemudikan kendaraan Anda ke salah satu dari dua tempat parkir keluar dari 101 di Bates Road, pemandangan menakutkan mengingatkan film non-peselancar, March of the Penguins."

Sebagian besar berpakaian hitam, pria dan wanita berjas basah mendominasi pemandangan. Tampak seperti anjing laut atau penguin dalam sebuah misi, persentase peselancar di satu tempat sangat banyak sehingga membuat Anda terpana saat menyadari bahwa Rincon adalah tempat kehidupan selancar dan legenda diciptakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini