Share

Mabuk Berat, Kakak-Adik Berkelahi hingga Telanjang di Disney World

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 406 2548980 mabuk-berat-kakak-adik-berkelahi-hingga-telanjang-di-disney-world-ITBAnRBcJY.jpg Disney World (Foto AP/Charles Skyes via Insider)

DUA perempuan bersaudara yang sedang mabuk berat berkelahi di Disney World di Florida, Amerika Serikat, hingga pakaiannya terbuka dan menyisakan celana dalam. Seorang di antara mereka juga terpeleset di atas muntahan saudaranya.

Melansir dari News.com.au, Jumat (18/2/2022), insiden tersebut sebenarnya terjadi pada Oktober lalu, tapi baru terungkap kali ini dan terbaca seperti dalam plot episode “Ther Jersey Shore”.

Kedua kakak adik itu merupakan turis dari New Jersey. Keduanya sempat makan malam di sebuah restoran steak di Disney Springs, dan pergi ke pub Irlandia.

BACA JUGA: Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Mencolok Disneyland dan Disney World

Begitu kedua saudara perempuan itu siap kembali ke hotel, ponsel mereka mati dan seorang petugas keamanan Disney membantunya memanggil taksi online Uber.

Sopir Uber menolak untuk membawa keduanya karena terlalu mabuk, sehingga petugas keamanan memanggil taksi lain.

 

Saat menunggu taksi, adik kakak itu mulai bertengkar. Sang kakak menyebut adiknya sebagai ibu yang buruk dan menamparnya. Adiknya membalas dengan meninju kakaknya.

Polisi dari Kantor Sheriff Distrik Orlando tiba sekitar pukul 12.40 waktu setempat, menemukannya berteriak dan menangis di dekat Cirque du Soleil.

 BACA JUGA: Disneyland Berubah Horor di Malam Hari, 300 Boneka Bergerak Sendiri saat Lampu Dipadamkan

Dia ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana dalam dan sandalnya.

“Setelah mencoba menenangkan situasi, seorang wanita menampar wajah wanita yang lain,” ujar dalam laporan sheriff.

“Pada saat itu, kedua wanita mulai meninju, menampar, dan menarik rambut satu sama lain,” sambungnya.

Manajer keamanan mencoba memisahkan kedua wanita mabuk itu. Namun, mereka saling menyerang.

“Setelah dipisahkan, mereka saling berlari, adik perempuannya terpeleset di muntahan, lalu jatuh ke semak-semak saat masih berkelahi,” terang dalam laporan itu.

Menurut penjaga keamanan, adik perempuannya berlari beberapa meter dan menanggalkan gaunnya, memperlihatkan payudaranya. Tak lama setelah itu, mereka mulai saling meninju lagi.

 Ilustrasi

Akhirnya, keduanya dapat dipisahkan dan ditangkap.

Disney tidak memiliki video perkelahian itu, menambahkan ketika polisi menanyai adik perempuannya, yang ingin dia bicarakan hanyalah bagaimana dia tidak menyukai pacar saudara perempuannya.

Kedua wanita itu ditangkap karena pelanggaran ringan kekerasan dalam rumah tangga, baterai, dan mabuk yang tidak teratur.

Kantor kejaksaan negara bagian menolak untuk mengajukan tuntutan pidana. Masing-masing saudari, yang tidak mengalami cedera, juga meminta yang lain untuk tidak diadili.

Seorang perwakilan untuk Disney World tidak memberikan komentar apa pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini