Share

Tips Liburan Aman dan Hemat Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 406 2549023 tips-liburan-aman-dan-hemat-bersama-mister-aladin-s6PlZcggeb.jpg

PEMERINTAH percaya penurunan angka kasus COVID-19 di Indonesia diyakini akan terjadi jika masyarakat konsisten mengikuti Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal tersebut diamini oleh Pakar Epidemiologi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya, Laura Navika Yamani. "Tetapi yang perlu dipahami kombinasi dengan 3M dan 3T masih sangat penting terlebih ketika lonjakan kasus terjadi," ujar Laura.

Menurutnya, penerimaan vaksinasi dan prokes yang ketat tentu akan menjadi benteng pertahanan utama bagi tubuh dalam menjalankan aktivitas. Pemberian vaksin dapat merangsang pembentukan imunitas (antibodi) sistem imun di dalam tubuh. Vaksinasi juga dinilai sebagai upaya pencegahan primer yang sangat handal dalam mencegah penyakit.

 BACA JUGA: Keuntungan dalam Sekali Menginap Bersama Mister Aladin

Sambil menunggu vaksinasi dan situasi kembali aman, Anda bisa mulai merencanakan liburan Anda dari sekarang. Supaya lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Fleksibilitas promo yang diberikan akan menguntungkan Anda dari segi perencanaan liburan kedepannya.

Nikmati promo LARI (Liburan bersama BRI) dan dapatkan diskon hingga Rp150.000 untuk pemesanan tiket hotel, pesawat domestik, kereta, dan produk-produk Explore. Promo ini berlaku spesial bagi para pengguna kartu debit BRI.

Promo LARI (Liburan bersama BRI) hanya berlaku hingga 19 Februari 2022. Info lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/laribri.

 Ilustrasi

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengingatkan bahwa promo ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin berpergian dan berlibur dengan harga yang jauh lebih hemat.

"LARI (Liburan bersama BRI) merupakan salah satu dari banyaknya bentuk dukungan dari Mister Aladin untuk masyarakat yang ingin beraktivitas mulai dari aktivitas liburan, perjalanan domestik sampai staycation dengan budget yang affordable. Poin yang paling penting yang harus ditaati bersama sebelum melakukan perjalanan adalah tentunya sudah divaksin secara lengkap. Poin krusial lainnya yang tidak boleh terlewat adalah sikap disiplin dalam menjalankan segala prokes yang ada, tentu kita bisa sama-sama menikmati liburan aman," ujar Hening.

 BACA JUGA: Rayakan Tahun Macan Air dengan Promo Staycation dari Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

#PromoLARI #PromoPesawat #PromoHotel #PromoTur #PromoKereta #MisterAladin #SemuaAdadiSini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini