Share

Maskapai Ini Luncurkan Lounge Khusus Anak, Bebas Main Game Sampai Puas

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 406 2549118 maskapai-ini-luncurkan-lounge-khusus-anak-bebas-main-game-sampai-puas-p4lrAP9Kg3.JPG Emirates sediakan lounge khusus anak (Foto: Emirates)

ANAK di bawah umur yang terbang dengan maskapai Emirates kini dapat mengakses salah satu ruang tunggu bandara paling keren di dunia. Lounge bandara khusus anak memiliki fitur yang menyaingi ruang tunggu orang dewasa.

Terletak di Bandara Internasional Dubai, khususnya di sebelah First Class Lounge Emirates, lounge khusus anak dibuka 24 jam dengan fasilitas yang beragam. Anak-anak dapat mengakses video game, TV, minuman dan makanan ringan gratis, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi yang dirancang khusus.

Melansir News.com.au, Emirates menyebut tempat ini sebagai 'Layanan Anak di Bawah Umur Tanpa Pendamping'.

Orangtua dapat meninggalkan anak-anak mereka di Bandara Dubai. Tak perlu khawatir, si kecil akan dibantu oleh kru maskapai yang bertugas.

BACA JUGA: Emirates Jual Bagian Pesawat Airbus A380 Pertamanya(Foto: Instagram/@emirates)

Lounge Khusus Anak

(Foto: Emirates)

Setelah anak tersebut check-in, staf Emirates akan membawa mereka melewati imigrasi dan keamanan, sebelum menurunkannya di ruang tunggu keberangkatan. Staf menemui anak-anak lagi sebelum mereka harus naik ke pesawat.

Di dalam pesawat, anak-anak disuguhi makanan dan camilan yang telah disesuaikan. Mereka juga diberikan mainan dan paket aktivitas, serta headset seukuran anak.

Layanan ini ditawarkan kepada anak-anak yang memulai perjalanan mereka di Dubai, serta kepada mereka yang transit melalui bandara.

Untuk terbang sendiri dan mendapatkan layanan, anak-anak berusia antara lima dan 11 tahun harus bepergian dengan tarif dewasa.

Anak-anak di atas 12 tahun dapat bepergian sendiri, dan mereka terbang dengan tarif dewasa. Untuk anak-anak berusia 12 hingga 15 tahun, biayanya adalah USD50 atau Rp700 ribuan untuk setiap bagian perjalanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini