Share

3 Orang Disambar Kereta Bawah Tanah, Satu Meregang Nyawa

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 406 2549130 3-orang-disambar-kereta-bawah-tanah-satu-meregang-nyawa-E3mFjbFbW8.JPG Stasiun Kereta Bawah Tanah (Foto: NY Post)

SEBANYAK tiga orang tertabrak kereta bawah tanah dalam rentang waktu selama 10 jam di New York City, Amerika Serikat pada Selasa hingga Rabu.

Salah satu dari mereka tewas tersambar kereta bawah tanah. Korban ditabrak kereta 6 arah selatan di Stasiun Spring Street di Soho sekitar pukul 22.54 waktu setempat.

Korban merupakan seorang pria, sebelumnya ditemukan dalam kondisi hidup dan dibawa ke Rumah Sakit Bellevue, tetapi meninggal.

“Tidak jelas apa yang dilakukannya di sana,” ujar polisi.

Tabrakan fatal itu terjadi kurang dari dua jam setelah seorang pria melompat di depan kereta M tujuan Manhattan yang berhenti di stasiun Marcy Avenue di Brooklyn.

“Kematian sebelumnya di Spring Street mengakibatkan penangguhan layanan 6 kereta bawah tanah selama lebih dari satu jam,” ujar pejabat transit.

Pria ketiga yang diduga seorang tunawisma ditabrak kereta bawah tanah 7 arah barat di stasiun Bryant Park pada Rabu, dan selamat.

Seorang perwakilan MTA mengatakan, layanan kereta 7 reguler telah dilanjutkan sekitar pukul 07.50 waktu setempat.

Pejabat transit telah menghadapi peningkatan pelanggar jalur kereta bawah tanah akhir-akhir ini, mendorong Ketua MTA Janno Lieber untuk membentuk satuan tugas keselamatan lintasan.

MTA menghadapi tekanan dari beberapa pejabat terpilih untuk memasang penghalang platform di beberapa stasiun. Lieber mengatakan konsep itu mahal, tetapi layak dipertimbangkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini