Share

Jadi Hotel Favorit Warm-Up Vacation, Westin Bali: Kegiatan Beragam, PCR Free 2 Kali

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 406 2549808 jadi-hotel-favorit-warm-up-vacation-westin-bali-kegiatan-beragam-pcr-free-2-kali-gGVgvCjKA9.JPG Ilustrasi (Foto: The Westin Resort Nusa Dua)

SEJAK Indonesia memutuskan membuka kembali pintu penerbangan internasional ke Bali pada 4 Februari 2022, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus meningkatkan kualitas program warm-up vacation dalam menyambut pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang datang ke Indonesia melalui penerbangan ke Bali.

Program warm-up vacation merupakan inovasi yang dirancang secara khusus bagi wisatawan yang baru datang ke Bali agar dapat menjalani karantina mandiri dalam hotel namum dengan sistem bubble.

Dikutip dari laman Kemenparekraf beberapa waktu lalu, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, dalam keterangannya menjelaskan paket Bali warm-up vacation ini berbeda dengan paket karantina.

Perbedaannya adalah PPLN bisa tetap menikmati fasilitas di area hotel yang menerapkan sistem bubble atau bukan karantina di kamar.

“Jadi ini berbeda dengan karantina, yang hanya di dalam kamar saja. Program warm-up vacation ini dilakukan di hotel yang telah menerapkan sistem bubble yang sudah siap dengan protokol kesehatan secara disiplin,” ujar Nia.

Lanjutnya, The Westin Resort Nusa Dua adalah satu dari lima hotel dengan program warm-up vacation.

Dengan adanya program ini akan memungkinkan seseorang tetap bisa beraktivitas tidak hanya terbatas di kamar saja, melainkan PPLN dapat menikmati fasilitas hotel, seperti kolam renang, tempat gym, dining room, hingga menikmati indahnya pantai dalam area bubble di Bali.

Dengan terpilihnya The Westin Resort Nusa Dua sebagai hotel program warm-up vacation di Bali, menjadikan hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk ini menjadi salah satu hotel favorit untuk menikmati pemandangan Pantai Nusa Dua yang indah.

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Saraswati Subadia menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan warm-up vacation di Bali, para PPLN dapat menikmati sejumlah fasilitas menarik, salah satunya adalah panorama Pantai Nusa Dua dengan pasir putihnya yang sangat eksotis.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Program warm-up vacation ini tentu menjadi kemudahan bagi para PPLN yang ingin karantina sekaligus dapat merasakan pemanasan liburan di Bali. Kami menawarkan paket warm-up vacation mulai dari Rp 6,5 juta untuk menginap 3 hari 2 malam," ucapnya saat ditanyai beberapa waktu lalu.

Paket warm-up vacation yang ditawarkan oleh The Westin Resort Nusa Dua ini juga termasuk dengan sarapan, transportasi dari bandara ke hotel, 2 kali tes PCR, serta mendapatkan akses ke kolam renang, pantai, kids playground, dan restoran.

Tertarik untuk menikmati warm-up vacation di The Westin Resort Nusa Dua? Penawaran menarik ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2022.

Jadi para PPLN bisa merasakan sejumlah fasilitas menarik yang tersedia di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bali.

Info lebih lanjut, hubungi 0361 771906 atau 0811 3885 722. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai info menarik lainnya dengan mengunjungi https://www.westinnusaduabali.com dan https://www.mncland.com, atau bisa ikuti terus akun Instagram @westinbali dan @mncland.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini