Share

Penumpang Kereta Ditusuk Membabi-buta Tanpa Alasan Jelas, Pelaku Masih Keluyuran

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 406 2551582 penumpang-kereta-ditusuk-membabi-buta-tanpa-alasan-jelas-pelaku-masih-keluyuran-4nyg06FB4N.JPG TKP penikaman penumpang kereta bawah tanah di AS (Foto: NY Post)

SEORANG pria ditikam saat naik kereta bawah tanah melalui Lower Manhattan, Amerika Serikat pada Minggu malam akhir pekan lalu.

Melansir New York Post, korban berusia 31 tahun itu ditusuk sebanyak dua kali di lengan oleh seorang pria dalam serangan yang tak beralasan di kereta yang mendekati stasiun Canal Street sekitar pukul 18.10 waktu setempat.

Penyerang itu tetap berada di kereta saat menuju ke stasiun berikutnya. Polisi mengatakan, korban dibawa ke Rumah Sakit Bellevue dalam kondisi stabil.

Tak ada penangkapan yang segera dilakukan Minggu malam. Tersangka, yang diyakini berusia 30-an, mengenakan rompi warna-warni dan hoodie abu-abu selama serangan itu.

Kekerasan yang terjadi pada Minggu di sistem transportasi umum kota itu terjadi setelah dua pria ditebas di stasiun kereta bawah tanah Manhattan berselang kurang dari 30 menit pada Sabtu malam. Hingga kini polisi masih bekerja keras memburu pelakunya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini