Share

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Maskapai Ini Luncurkan Pesawat Desain Retro Unik

Antara, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 406 2551619 rayakan-ulang-tahun-ke-25-maskapai-ini-luncurkan-pesawat-desain-retro-unik-lQRn4IpQVN.JPG Maskapai Qatar Airways (Foto: Instagram/@qatarairways)

MASKAPAI Qatar Airways menyambut kilas balik nostalgia untuk hari-hari awal beroperasinya dengan pengiriman pesawat Boeing 777-300 yang dicat dalam desain retro sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25.

Pesawat ini membuat debut livery retro yang beroperasi sebagai Penerbangan QR 0041 dari Bandara Internasional Hamad (HIA), Doha, ke Bandara Charles de Gaulle, Paris, dan akan menjadi pemandangan yang akrab di berbagai rute Qatar Airways lainnya selama 12 bulan mendatang, dalam rangka merayakan 25 tahun keunggulan sebagai maskapai pemenang penghargaan selama tahun tonggak sejarahnya.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan ulang tahun ke-25 kami dengan memperkenalkan pesawat unik ini ke armada kami," ucap Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker.

Ia berharap desain retro ini akan membawa banyak kenangan perjalanan bagi penumpang, terutama mereka yang berpengalaman bepergian bersama kami di tahun-tahun awal mereka.

"Seperti yang kami lihat ke depan, ini adalah tahun kemungkinan tak terbatas bagi seluruh keluarga Qatar Airways Group, dengan beberapa acara dan perayaan penting yang direncanakan sepanjang tahun ini. Terutama Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ yang sangat dinanti-nantikan di mana mata dunia akan tertuju pada kami," paparnya.

"Kami akan terus bersinar dan berbagi kesuksesan kami dengan mereka yang menjadi pusat dari semua yang kami lakukan – jutaan penumpang setia kami di seluruh dunia," lanjut Akbar.

Qatar Airways telah mengalami transformasi pesat sejak didirikan sebagai maskapai regional yang hanya melayani sejumlah tujuan pada tahun 1997, menjadi salah satu maskapai penerbangan global terkemuka di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini