Share

12 Tempat Mancing di Surabaya Ini Wajib Jajal, Yuk Lepas Penatmu Sejenak

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 408 2552230 12-tempat-mancing-di-surabaya-ini-wajib-jajal-yuk-lepas-penatmu-sejenak-CONQp0QPyh.JPG Ilustrasi (Foto: wallarthd.com)

12 TEMPAT mancing di Surabaya ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk mengusir penat setelah bekerja. Tempat ini tentunya cocok bagi anda yang memiliki hobi memancing.

Mancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Biasanya hobi ini dilakukan pada sore atau malam hari.

Sembari menunggu kail pancing ditarik ikan, para pemancing biasanya menunggu sembari ngopi dan berbincang dengan sesama pemancing.

Di Surabaya juga terdapat beberapa tempat yang cocok bagi anda yang memiliki hobi memancing. Berikut 12 Tempat Mancing Di Surabaya yang mungkin bisa anda coba.

Kolam Pemancingan Alami

Kolam Pemancingan Alami terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 19, Kalijudan, Mulyorejo, Kota Surabaya. Terdapat berbagai jenis ikan di kolam pemancingan ini, seperti nila, patin, dan bawal.

Infografis Kebiasaan Buruk Traveling

Kolam Mitra Bahari

Kolam Pemancingan Mitra Bahari terletak di kawasan Benowo-Tengger dengan menyediakan ikan patin yang siap untuk anda pancing.

Kolam Makaria Binangun

Kolam Makaria Binangun terletak di dekat perum Kertajaya. Dengan sistem oancing galatama, lomba, dan harian, anda bisa mendapatkan ikan lele yang telah disediakan pada kolam.

Kolam Ikan Poetri Koneng

Jenis ikan yang di sediakan pada kolam pemancingan ini adlaah ikan nila, bawal, gurame, dan tombro. Berlokasi di Jalan Sumur Welut, sistem pemancingan disini adalah kiloan dan anda juga dapat langsung mengolah hasil pancingan disini.

Kolam Cemandi

Kolam pemancingan yang satu ini berada di sekitaran Candi dengan sistem pemancingan kiloan dan harian. Anda bisa mendapatkan ikan nila, gurame, tombro, patin, dan juga bawal di sini.

Kolam Delta Fishing

Kolam pemancingan Delta Fishing menyediakan sistem kiloan dengan berbagai jenis ikan yang bisa anda dapatkan.

Kolam Kontak Tani

Di kolam pemancingan Kontak Tani menawarkan dua pilihan pemancingan, yaitu harian dan galatama khusus untuk lele. Selain lele, disini juga ada ikan nila, mujair, dan tombro.

Kolam Kota Baru Driyorejo

Kolam yang berlokasi di Jalan Petiken masuk ke dalam perumahan Kota Baru Driyorejo melayani pemancingan dengan sistem harian. Jenis ikan yang disediakan adalah ikan mujair, patin, dan bawal.

Kolam Kepatihan Benowo

Kolam yang satu ini dekat dengan pabrik mebel Kepatihan dengan sistem pemancingan kiloan dan harian. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis ikan disini.

Kolam Tengger Jaya

Pemancingan di kolam Tengger Jaya menyediakan berbagai jenis ikan air tawar, seperti lele, mujair, patin, dan tombro. Lokasinya tidak jauh dari Galatama Patin Mitra Bahari.

Kolam Pak Salam

Berlokasi dekat dengan wisata Mangrove Wonorejo, Pemancingan Pak Salam menyediakan sistem pemancingan kiloan dengan berbagai jenis ikan, seperti nila, baramundi, dan bandeng.

Kolam Taman Pakal

Kolam yang satu ini menyediakan sistem kiloan bagi para pemancing. Dengan ikan nila dan tombro yang selalu tersedia di kolam. Itulah 12 tempat mancing di Surabaya yang dapat anda kunjungi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini