Share

Kelola Stres Anak Kala Pandemi, Ajak Liburan Aman Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 406 2553221 kelola-stres-anak-kala-pandemi-ajak-liburan-aman-bersama-mister-aladin-fXVrzuyezR.jpg

PEMERINTAH kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 28 Februari 2022. Perpanjangan masa PPKM ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2022 yang akan berlaku mulai tanggal 22 sampai dengan 28 Februari 2022.

Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Safrizal ZA, menegaskan bahwa perpanjangan PPKM dilakukan sebagai upaya antisipatif penanggulangan COVID-19 di tengah merebaknya varian Omicron di Indonesia. "Sekaligus sebagai bagian dari upaya transisi secara bertahap menuju endemi COVID-19 dengan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian," kata Safrizal.

 BACA JUGA: Omicron Mulai Menurun, Rencanakan Explore Pulau Dewata bersama Mister Aladin

Upaya ini juga sejalan dengan kekhawatiran penyebaran COVID-19 yang secara nyata sudah menyerang anak-anak. Pasalnya, anak-anak adalah salah satu kelompok yang rentan terpapar Omicron. Pencegahan Omicron pada anak-anak harus diwaspadai oleh pihak orang tua.

Namun, pandemi juga berefek pada tingkat stres anak. Orang tua berperan dalam memahami tanda-tanda anak ketika mengalami stres di masa gelombang Omicron. Menjaga stres pada anak juga berpengaruh pada kestabilan kesehatan mental anak dan kekuatan sistem imun tubuh mereka. Buat suasana hati anak lebih bahagia agar terhindar dari stres.

Pada akhirnya, mengelola stres pada anak dapat dilakukan dengan pergi berlibur singkat bersama keluarga. Berlibur untuk refreshing dari aktivitas sehari-hari memang yang paling dinantikan sang buah hati. Sudahkah Anda merencanakan liburan bersama anak?

 BACA JUGA: Wow! Flash Sale dari Mister Aladin, Diskon Staycation 50% + 500 ribu!

Perencanaan liburan Anda dapat dimulai sekarang dengan memanfaatkan promo menarik dari Mister Aladin. Nikmati promo Semangat Liburan dan dapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik. Keuntungan dari promo ini adalah Anda bebas menentukan periode terbang dan menginap kapan saja. Promo berlaku bagi pengguna kartu kredit MNC Bank.

 Ilustrasi

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan Mister Aladin mengadakan promo Semangat Liburan yang bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan aktivitas liburan di masa mendatang.

“Pandemi ini tentu merubah gaya beraktivitas kita, baik orang dewasa maupun anak-anak. Orang yang biasanya beraktivitas normal tanpa adanya batasan-batasan, berubah menjadi situasi kerja yang serba terbatas. Sistem pembelajaran anak-anak juga ikut berubah. Yang awalnya anak bebas bersosialisasi dengan orang banyak, kini kembali dibatasi dengan ruang belajar yang juga terbatas. Hal ini tentu berdampak pada tingkat stres. Ujung-ujungnya memang berlibur adalah salah satu alternatif yang bisa diambil orang tua untuk menjaga stabilitas mental anak dan menghindari anak dari stres,” tutur Jagat saat ditemui di Jakarta (22/2/2022).

 BACA JUGA: Tips Liburan Aman dan Hemat Bersama Mister Aladin

Jagat menjelaskan fleksibilitas promo ini dapat digunakan untuk pemilihan waktu liburan yang dirasa tepat dan aman. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ketika berlibur juga pastikan protokol kesehatan tetap dijalankan. Jadi liburan akan tetap aman dan nyaman.

Promo ini hanya ada di hari SELASA dan KAMIS dan berlaku hingga 14 April 2022. Silakan cek kelengkapan promo dan ketentuan lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/semangatliburanmnc.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Mister Aladin

 Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini