Share

5 Kota Paling Keras di Indonesia, Waspada Aksi Begal

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 408 2553112 5-kota-paling-keras-di-indonesia-waspada-aksi-begal-gfuJFzAETs.JPG Depok salah satu kota paling keras di Indonesia (Koran SINDO)

INDONESIA merupakan negara kepulauan yang identik dengan budaya dan cara hidupnya masing-masing. Ada yang gaya hidupnya dikenal santai, hingga paling keras.

Bahkan, beberapa kota ini dijuluki sebagai kota paling keras karena memiliki problematika yang bisa dibilang menyeramkan dan bahkan sadis. Ada banyak catatan kriminal yang terjadi di sana.

 BACA JUGA: 7 Kota Termacet di Indonesia, Jakarta Juaranya

Lantas, kota mana saja yang mendapat julukan sebagai kota paling keras di Indonesia? Dirangkum MNC Portal, Jumat (25/2/2022), berikut kelima daftarnya.

1. Tangerang

Kota Tangerang menjadi kota yang mempunyai catatan mengerikan dan keras. Banyak kasus pembunuhan yang melibatkan begal sadis. Banyak korban yang meregang nyawa akibat ulah para begal sadis yang berada di sana.

2. Lampung

Sama dengan Tangerang, Lampung juga merupakan kota yang terkenal keras dan sadis. Aksi kejahatan yang mengakibatkan cedera atau bahkan kematian sangat sering terjadi.


Cara kerja begal di Lampung juga ekstrem. Mereka bersenjata tajam dan juga api. Jika melawan, sabetan pisau dan juga letusan peluru bisa bersarang di tubuh korban.

3. Makassar 

Begal juga menjadi kejahatan utama yang terjadi di Makassar. Seperti halnya Lampung dan Tangerang, begal di sini juga bersikap agresif dan ekstrem. Bahkan aparat kepolisian sampai membuat sayembara untuk menumpas bergerilyanya begal.

4. Pasuruan

Pasuruan juga terkenal dengan kehidupan keras para begal sadis. Sampai-sampai, cerita itu sangat menjadi legenda di sana.

Begal jalanan itu sangat kejam. Mereka langsung tega menghabisi nyawa korban nya jika tidak bersikap kooperatif.

 Ilustrasi

5. Depok

Depok menjadi salah satu kota di Indonesia yang dianggap keras. Dengan kepadatan lalu lintas, serta hiruk pikuk daerah yang semakin membuat warga sedikit brutal. Tercatat, banyak kejadian begal sadis yang berkeliaran di wilayah itu. Tak jarang peristiwa tersebut menghadirkan korban luka ataupun jiwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini