Share

Viral! Pesan Makanan, Perawat Cantik Malah Diajak Kencan Sama Driver Taksi Online

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 406 2553737 viral-pesan-makanan-perawat-cantik-malah-diajak-kencan-sama-driver-taksi-online-OWMs69VLcZ.jpg Ilustrasi (Foto USA Today)

SEORANG perawat di Manchester, Inggris mengaku terganggu oleh pengemudi taksi online Uber Eats yang mendesaknya untuk berkencan.

Perawat sekaligus TikToker Justine itu baru saja menyelesaikan shift 12,5 jam di UGD awal bulan ini, ketika dia memesan makanan McDelivery lewat aplikasi Uber.

Namun perawat cantik itu mendapati dirinya mengalami desakan dari pengemudi, yang tidak hentinya bertanya apakah dia punya pacar.

 BACA JUGA: Intip Fitur dan Fasilitas Rumah Terbesar di Inggris, Pemandangannya Menakjubkan

Melansir dari Daily Mail, dalam video viral yang mencapai lebih dari satu juta tampilan, perawat menjelaskan bagaimana peristiwa terjadi. Ketika sopir pengiriman tiba di rumahnya, Justine menjelaskan bahwa dia "terlalu banyak bicara".

Setelah pergi pengemudi terus mengirim pesan padanya di aplikasi. "Lihat saja karena saya tidak bisa berkata-kata. Aku bisa berteriak," katanya di video.

 Ilustrasi

Meskipun sudah mengatakan bahwa dia punya pacar, pengemudi bersikeras untuk mengetahui berapa lama mereka berpacaran. Bahkan, pengemudi terang-terangan mengajaknya pergi suatu hari nanti.

Perawat itu mengatakan, pengemudi 'terus menelepon' dia dari 'nomor ponsel yang berbeda'. Pria itu juga berlama-lama di luar flatnya, di mana dia tinggal sendirian.

 BACA JUGA: 4 Potret Kece Pramugari Sutaros, Pesonanya Luluhkan Hati Lelaki

"Orang ini tidak hanya memiliki nomor ponsel saya sekarang, dia juga memiliki alamat saya!" katanya di akhir video.

Dalam video lanjutan, Justine menjelaskan bahwa dia melaporkan pengemudi di Uber Eats. Meninjau komentarnya, Justine memperhatikan bahwa hal ini juga kerap terjadi pada banyak wanita.

"Saya memiliki nama laki-laki di aplikasi saya, mungkin membantu membuat ide pacar lebih nyata. Sayangnya, tapi membantu," kata wanita lain.

"Saya mendapat pemecatan sopir pengiriman karena sesuatu seperti ini. Dia terus mengajak saya berkencan dan mencoba menghentikan saya menutup pintu," cerita wanita kedua.

"Ini terjadi, dia membuntuti saya selama hampir 3 minggu menggedor pintu saya memanggil nama saya pada jam 5 pagi melalui kotak surat saya & saya lajang dengan 2 anak!!' tulis wanita lain.

 Ilustrasi

Seorang juru bicara Uber menanggapi laporan ini dan mengatakan, "Apa yang telah dilaporkan sama sekali tidak dapat diterima dan kami sedang menyelidiki insiden ini."

"Kurir yang ditemukan berperilaku seperti ini menghadapi penghapusan permanen dari aplikasi," kata juru bicara itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini