Share

Lagi Bulan Madu, Pengantin Baru Malah Adu Jotos di Luar Hotel Dekat Bandara

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 406 2554412 lagi-bulan-madu-pengantin-baru-malah-adu-jotos-di-luar-hotel-dekat-bandara-erwG3WL2en.JPG Ilustrasi (Foto: iStock)

PASANGAN suami istri (pasutri) yang baru saja menikah ditangkap oleh polisi bandara setelah diduga membuat keributan di luar hotel bintang lima dekat Terminal 1 Chhatrapati Shivaji Maharaj pada Jumat malam.

Pasangan itu didakwa karena membuat keributan di bawah bagian 160 KUHP India dan dibebaskan dengan jaminan pada hari berikutnya.

Pasangan yang sedang berbulan madu dan menginap di hotel itu mulai berteriak dan berkelahi di luar hotel.

Seorang polisi pasukan penyerang bandara yang ditempatkan di luar bandara mengintervensi dan meminta mereka untuk berhenti, setelah itu mereka meneriakinya.

Gaurav Purav (36) dari Dahisar dan Minal (30) dari Nagpur telah menikah pada 22 Februari, dan menginap di hotel untuk bulan madu mereka.

Menurut anggota polisi, Dilip Pawar yang ditempatkan di luar bandara saat peristiwa itu, ia mendengar suara keras.

Ia pergi untuk memeriksa dan menemukan pasangan dalam keadaan mabuk berteriak dan berkelahi satu sama lain karena wanita itu ingin pergi ke klub malam dan suaminya menolak.

Saat Pawar meminta mereka untuk berhenti berteriak karena itu adalah area sensitif dan mereka mengganggu kedamaian, pasangan itu malah berteriak bahwa mereka adalah zombie.

Kemudian Pawar mencoba menahan pria itu untuk menghentikannya berkelahi, Minal terlibat perkelahian dengannya.

Ketika situasi tidak terkendali, Pawar membawa pasangan itu ke kantor polisi lima menit dari tempat kejadian dan menuduh mereka terlibat keributan.

Pasangan itu ditangkap dan orang tua mereka diberitahu. "Kami menangkap pasangan itu karena mereka mabuk dan menyebabkan keributan," kata seorang petugas polisi dari kantor polisi bandara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini