Share

Kunjungi Dubai, Influencer Terkenal Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 406 2555840 kunjungi-dubai-influencer-terkenal-ditemukan-tergantung-tak-bernyawa-ELe4xdfXm7.JPG Rifa Mehnu (Instagram @rifa_mehnu_919)

SEORANG food vlogger terkenal asal India, Rifa Mehnu (21) ditemukan tewas tergantung di kediamannya, Rabu pagi.

Teman Rifa sesama influencer, Alfala Vinoj Khan mengkonfirmasi bahwa bintang media sosial itu meninggal di Al Jafiliya, Dubai, Uni Emirat Arab.

 BACA JUGA: Dubai Buka Museum Masa Depan, Bangunannya Terindah dan Tercanggih di Dunia

Pekerja sosial India Ashraf Thamarassery mengatakan, upaya sedang dilakukan untuk memulangkan jenazahnya ke kampung halamannya di Kozikhode, Kerala, India.

“Kami sedang menunggu laporan forensik dari Polisi Dubai. Mudah-mudahan, jenazah akan dipulangkan malam ini (Rabu-red),” kata Thamarassery seperti dilansir dari Khaleej Times, Jumat (4/3/2022)i.

 

Mehnu meninggalkan seorang putra berusia dua tahun dan suaminya Mehnaz, yang saat ini berada di Dubai.

 BACA JUGA: Bisakah Bali Menjadi Destinasi Wisata Berkelanjutan Seperti Maldives?

Selebriti media sosial Malayali memiliki lebih dari 300.000 pengikut di Instagram. Dia juga menjalankan saluran YouTube yang diikuti lebih dari 100.000 pelanggan.

Mehnaz juga seorang influencer media sosial. Mereka bersama-sama membuat konten influencer tentang makanan dan mode di berbagai platform media sosial. Mereka telah membagikan video di Instagram tentang restoran India Selatan di Dubai pada tiga hari yang lalu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini