Share

Asyiknya Nikmati Keindahan Paradise Island dari Ketinggian dengan Langkawi Sky Cab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 408 2557028 asyiknya-nikmati-keindahan-paradise-island-dari-ketinggian-dengan-langkawi-sky-cab-qcR4sv1amR.JPG Langkawi Sky Cab (Foto: MPI/Lintang Tribuana)

JIKA Anda menyukai kegiatan yang menantang, maka kereta gantung adalah wahana yang patut dicoba. Seperti Langkawi Sky Cab alias kereta gantung yang ada di Langkawi, Kedah, salah satu negara bagian Malaysia.

Kereta gantung yang juga akrab disebut cable car ini bergaya gondola yang sebagian beralas kaca dan berjalan menuju puncak Gunung Machinchang. Satu kereta gantung hanya bisa diisi maksimal oleh 6 orang.

Di sepanjang perjalanan, Anda akan merasakan sensasi lain menikmati pemandangan indah dari ketinggian di berbagai sisi kaca kereta.

Seperti hijaunya pepohonan di hutan hingga perairan yang dihiasi dua pulau buatan berjuluk Paradise 101, yang disewakan untuk privat.

Keindahan Paradise Island dari Sky Cab
(Foto: MPI/Lintang Tribuana)

Cable car di Langkawi yang memiliki panjang kabel sekira 900 meter ini, menurut Sariffa yang memandu dalam Fam Trip Travel Bubble Langkawi, adalah tertinggi dari cable car yang tersedia di dua wilayah di Malaysia.

"Ada 3 cable car di Malaysia. Di Genting, Pulau Pinang, dan di Langkawi. Di sini tahun 2001 dan dibuka pada tahun 2005 dibuka," ujar Sariffa kepada MNC Portal, belum lama ini.

Sensasi menantang lain yang bisa Anda rasakan saat menumpangi kereta gantung ini juga adalah goyangan ketika kereta melintasi tali yang menurun.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sama halnya ketika ada salah satu penumpang yang bergerak untuk sekadar pindah posisi atau ingin berdiri.

Untuk bisa menikmati wahana cable car Langkawi ini, Anda bisa datang ke Oriental Village dengan membayar RM85 atau sekira Rp295 ribu. Selain itu, Anda sudah bisa menikmati beberapa tempat lainnya, salah satunya 3D Art Langkawi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini