Share

Pegawai Hotel Bongkar Kelakuan Ajaib Orang Kaya saat Menginap, Dikawal 2 Lusin Bodyguard

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 406 2558580 pegawai-hotel-bongkar-kelakuan-ajaib-orang-kaya-saat-menginap-dikawal-2-lusin-bodyguard-2x6yCocpWA.JPG Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH Anda pernah mendengar ungkapan yang berbunyi, "dunia orang kaya adalah dunia yang berbeda dari dunia orang biasa pada umumnya"?

Contoh nyata dari ungkapan di atas, salah satunya bisa dilihat dari kelakuan 'aneh bin ajaib' orang-orang kaya tersebut saat menjadi tamu di suatu hotel.

Belum lama ini para pegawai hotel membocorkan beberapa kelakuan paling aneh yang dilakukan beberapa tamu kaya, mulai dari selebriti, CEO dan juga jutawan.

Contohnya cerita dari housekeeper, Shrishti yang mengisahkan kelakuan aneh seorang presiden perusahaan besar ketika memasuki lobi hotel.

Infografis Hotel

(Foto: News.com.au)

“Di depan pengunjung lain, dia masuk ke lobi hotel dengan dikelilingi lebih dari dua lusin bodyguards lalu mulai merangkak dan menggeram di lantai seperti binatang. Lalu dia bahkan akan meminta beberapa pengawalnya untuk melakukan hal yang sama,” ungkap Shrishti, seperti dikutip NyPost.

Kelakuan ajaib tersebut, ditambahkan Shrishti bahkan dilakukan sang CEO setiap malam selama hampir sebulan menginap di hotel tersebut.

Lain lagi cerita dari manajer office, William yang mengungkapkan seorang hartawan yang berada dalam daftar 500 orang terkaya di dunia, yang ingin tidur di meja restoran hotel sambil diselimuti 20 ekor lobster matang di atas tubuhnya.

“Seperti masih kurang aneh, dia pjuga meminta staf hotel untuk mengosongkan tiga botol anggur merah Italia ke dalam ember es, lalu ia mencelupkan kemejanya yang berharga USD1.000 ke dalam ember itu dan terus menyeka wajahnya selama beberapa jam dengan kemeja basah tersebut,” tutur William.

Permintaan aneh lainnya datang dari seorang jutawan di China, yang meminta makanan yang ia pesan disajikan di dalam gitar khusus, permintaan dihadirkan kuda hidup selama acara pesta pernikahan, hingga permintaan seorang syekh miliarder yang menginstruksikan untuk menutup seluruh dua unit lantai hotel dari semua pengunjung lainnya, kecuali staf hotel wanita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini