Share

Serunya Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar Sambil Nonton Atraksi Elang Maskot Langkawi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 549 2558543 serunya-liburan-mewah-naik-kapal-pesiar-sambil-nonton-atraksi-elang-maskot-langkawi-W3TkYrDwFc.JPG Wisatawan menikmati liburan mewah di kapal pesiar jelajahi perairan Langkawi, Malaysia (Foto: MNC Portal/Lintang Tribuana)

JELAJAHI lautan di Pulau Langkawi, Malaysia menggunakan kapal cruise atau pesiar, dapat menjadi pilihan Anda yang menginginkan liburan mewah ala selebgram. Perjalanan ini bisa dimulai dari titik Jeti Pelancongan Kuah.

Selama berlayar, Anda bisa melihat keindahan sekitar laut Malaka yang jernih. MNC Portal mendapatkan kesempatan menjajal trip day cruise di kapal Avis Langkawi dalam Fam Trip Travel Bubble Langkawi.

Ingin merasakan sensasi berenang di laut pun diperbolehkan. Kru kapal menyediakan jaring serta alat keselamatan yang mumpuni sehingga membuat kegiatan berenang Anda jadi aman.

Di tengah laut, kru kapal juga memperlihatkan atraksi keren yang bakal memukau penumpang. Yakni memberi makanan kepada elang dengan cara menaburkan kulit ayam ke laut.

Elang Maskot Langkawi
(Foto: MNC Portal/Lintang Tribuana)

Sekumpulan burung elang yang merupakan hewan maskot Langkawi itu bakal langsung menyambar makanannya dengan sigap, kemudian kembali terbang ke atas untuk membawa hasil makanan buruannya ke sarang.

Jangan takut kelaparan selama melakukan perjalanan di kapal cruise ini, ya. Sebab, kru kapal akan menjamu Anda dengan barbeque, termasuk kue lezat khas Melayu seperti ketayam, karipap, buah malaka, dan keria.

Anda juga bebas mengabadikan foto tercantik dengan latar laut dan pulau-pulau Langkawi yang indah. Merekam momen kebersamaan bersama teman-teman, atau keluarga di pesiar akan menjadi hal tak terlupakan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Menurut Hakim, salah satu kru kapal cruise Avis Langkawi, biaya yang dipatok untuk bisa menyewa kapal cruise ini adalah RM 150 per orang atau sekira Rp516.000 untuk konsep sharing trip. Namun jika Anda ingin menyewa secara pribadi, harganya adalah RM2.500, setara dengan Rp8,6 juta.

"Operasinya setiap hari, ada 2 trip. Day cruise bermula jam 9.30 sampai jam 13.00. Satu lagi sunset cruise, pukul 16.30 sampai 20.00," katanya.

Elang Maskot Langkawi

(Foto: MNC Portal/Lintang Tribuana)

Namun, aktivitas memberi makan burung elang ini hanya dilakukan dalam trip day cruise. Penumpang juga bakal dibawa ke Pulau Tuba atau Dayang Bunting, yang dipilih sesuai keputusan kapten karena berhubungan dengan kondisi cuaca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini