Share

Sensasi Menginap Ala Sultan di Pulau Langkawi, Tamu Tinggal Duduk Manis Diperlakukan bak Raja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 408 2559315 sensasi-menginap-ala-sultan-di-pulau-langkawi-tamu-tinggal-duduk-manis-diperlakukan-bak-raja-BCJhsTbdIJ.JPG Hotel mewah di Pulau Langkawi (Foto: MNC Portal/Lintang Tribuana)

ANDA dapat merasakan serunya sensasi berlibur ala sultan di Pulau Langkawi, Malaysia. Di luar keindahan alam yang bisa dinikmati, ada pelayanan hotel menarik dengan memperlakukan tamunya bak raja dan ratu.

Seperti yang dihadirkan oleh penginapan The Danna Langkawi. Berbeda dengan tata cara check in di hotel lain, di sini para staf akan 'memanjakan' dengan menghampiri tamu yang duduk manis.

Bahkan, para tamu yang check in akan disambut welcome drink dan pelayanan khusus berupa massage atau pijatan dari para staf di lobby hotel. Anda juga bisa merequest ingin dipijat lebih keras atau pelan kepada para stafnya yang ramah.

Hotel Mewah di Langkawi
(Foto: MNC Portal/Lintang Tribuana)

Sensasi menjadi sultan juga bisa Anda rasakan ketika memilih menginap di kamar Countess Sea View Suit. Interior kamar ini menghadirkan perpaduan gaya klasik British Style dengan sedikit unsur ornamen khas Melayu.

Spesialnya, Kamar ini menawarkan pemandangan langsung menghadap ke arah Pantai Marina. Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan hamparan laut dan kapal-kapal pesiar yang lalu lalang dari kejauhan melalui balkon privat.

Kamar dengan tempat tidur king bed dan ruang tamu dibuat terpisah sehingga terlihat megah. Tersedia pula shower dan jacuzzi yang semakin menciptakan sensasi menikmati liburan nan mewah.

Di luar kamar juga banyak fasilitas untuk umum yang tersedia. Seperti kolam renang outdoor dan kolam renang anak, pantai pribadi, sauna, hingga pusat kebugaran.

Untuk merasakan menginap di hotel bak bangsawan ini, Anda harus merogoh kocek sekira RM3.500 atau setara dengan Rp12 juta.

Tetapi ada juga kamar lainnya yang tersedia mulai dari RM1.000 atau Rp3,4 juta. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa dilihat melalui website resmi hotel. Tertarik ke sana Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini