Share

Ziva Magnolya Ikut Penelusuran Mencekam di Gedung Kosong

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 406 2560179 ziva-magnolya-ikut-penelusuran-mencekam-di-gedung-kosong-QFuXGe6R3L.jpg Ziva Magnolya Ikuti Penelusuran di Gedung Kosong

Kakak Beradik Podcast merupakan acara bertema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Pada episode kali ini, tim Kakak Beradik Podcast akan melakukan penelusuran ke sebuah gedung yang menyimpan misteri. Disiarkan secara live, beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan acara, ada Betrand Peto, Ziva Magnolya, Ganta, dan Anwar BAB.

Lokasi syuting pada malam tersebut berada di sebuah gedung yang disebut-sebut menyimpan kisah mistis. Konon gedung ini pernah menjadi tempat berkumpulnya organisasi terlarang. Sudah terbengkalai bertahun-tahun, gedung kosong ini memancarkan aura menyeramkan yang bikin merinding.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa gedung ini disebut pernah dibumihanguskan oleh massa, hal ini rupanya membuat para penunggu tak kasat mata memberontak. Banyaknya arwah penunggu membuat masyarakat sekitar terganggu dengan kemunculan sosok-sosok tersebut.

Penelusuran kali ini, akan dibagi menjadi 2 tim untuk memasuki tiap-tiap ruangan yang ada di dalam gedung. Setiap tim mendapatkan tantangan yaitu sebuah ritual yang konon pernah dilakukan oleh makhluk-makhluk yang mendiami gedung.

Dari awal podcast hingga penelusuran, para kru dan juga bintang tamu mengalami gangguan-gangguan yang bikin bulu kuduk berdiri. Bagi yang sudah penasaran dengan penelusurannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(kem)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini