Share

7 Negara yang Diduga Bisa Membeli Istri Secara Online, Apa Saja?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 408 2568138 7-negara-yang-diduga-bisa-membeli-istri-secara-online-apa-saja-nEAO4nxiTc.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JODOH memang bisa dijumpai di mana saja, namun pernahkah Anda terpikir untuk membeli istri secara online. Mungkin terdengar cukup aneh, tapi sebenarnya ada beberapa negara yang diduga bisa beli istri secara online.

Untuk alasan tertentu, negara-negara tersebut pun memperbolehkan praktik semacam ini. Berikut ini ada 7 negara yang diduga bisa beli istri secara online. Di mana saja?

Berikut ulasannya :

1. Rusia

Tak hanya terkenal dengan kekuatan militernya, Negara Rusia juga diduga bisa beli istri secara online. Hal ini terjadi lantaran di Rusia banyak sekali terdapat wanita lajang. Dengan adanya website yang mendukung praktek ini, wanita lajang diharapkan dapat terbantu menemukan jodoh dari negara lain.

 Ilustrasi

Selain itu ada pula hal lain yang mendasari prakter beli istri online. Para lelaki di Rusia kabarnya punya reputasi jelek mulai dari gemar mabuk hingga berselingkuh. Untuk itulah, para wanita punya kesempatan mendapat jodoh di luar Rusia dengan adanya website beli istri.

2. Vietnam

Negara yang diduga bisa beli istri secara online selanjutnya ada Vietnam. Tapi perlu diingat, situ beli istri bukan sekedar memuaskan nafsu namun benar-benar membeli pasangan hidup.

 BACA JUGA: 7 Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia, Ladies Harus Tahu!

3. China

Kecantikan wanita China banyak diidamkan para lelaki. Jika kamu tertarik mempersunting wanita asal negara tirai bambu ini rasanya hal itu bisa terwujud. Pasalnya, China juga termasuk ke dalam negara yang diduga bisa beli istri secara online.

4. Kolombia

Kolombia punya segudang wanita berparas cantik. Tapi mereka tak begitu tergiur untuk memiliki pria lokal.

 

Sekitar tahun 1980-an, pria lokal Kolombia banya melakukan jual beli obat terlarang hingga pemberontakan. Oleh karena itu lah wanita di negara tersebut ingin mencari pendamping dari wilayah lain dengan cara terjun ke situs beli istri secara online.

5. Thailand

Thailand punya tingkat perceraian yang tinggi dalam rumah tangga bersama pria lokal. Untuk itu banyak wanita Thailand yang memasang profil mereka di situs tertentu agar dipersunting pria dari negara lain. Ya, negara satu ini diduga bisa beli istri secara online.

6. Filipina

Filipina juga termasuk ke dalam negara yang diduga bisa beli istri secara online. Untuk diketahui, tingkat pengangguran di negara itu sangat tinggi. Para wanita pun menggunakan situs jual istri demi mendapat pendamping yang layak.

 Ilustrasi

7. Republika Dominika

Negara terakhir yang diduga bisa beli istri secara online jatuh pada Republik Dominika. Wanita di negara ini terkenal dengan reputasi yang baik. Mulai dari handal memasak, pekerja keras, hingga rendah hati.

Mereka disebut-sebut tidak begitu tertarik dengan pria lokal yang kurang setia dan kurang ambisius dalam mengejar mimpi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini