Share

5 Cara Diet Sehat Ala Pramugari Agar Punya Body Goals

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 406 2569833 5-cara-diet-sehat-ala-pramugari-agar-punya-body-goals-pv8YxBlo31.jpg Ilustrasi (Freepik)

PRAMUGARI dikenal dengan proporsi tubuh yang proporsional. Hampir semua pramugari memiliki tubuh yang tinggi, badan yang langsing, juga kulit yang mulus. Untuk mendapatkan hal tersebut, tentunya ada beberapa cara yang harus dilakukan.

Mengutip kanal Youtube Matt's Family Life, berikut adalah beberapa cara diet yang dilakukan pramugari guna memiliki body goals yang diinginkan banyak wanita.

 BACA JUGA: Tips dari Pramugari, Ini 5 Cara Ampuh Usir Rasa Takut Naik Pesawat

1. Olahraga rutin

Olahraga ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Supaya tak membutuhkan bujet yang besar, kamu bisa lari atau jalan cepat 2-3 kali seminggu. Kamu juga bisa berenang dan yoga untuk relaksasi tubuh serta melatih pernapasan.

2. Banyak minum air putih

Air putih itu dapat menteralisir racun. Jadi, pastikan kamu minum minimal 8 gelas setiap harinya. Kalau terasa hambar, kamu bisa memodifikasinya dengan membuat infuse water. Oh ya, jangan lupa minum sesaat setelah bangun tidur ya.

 BACA JUGA: Pose Menggoda Pramugari Christina, Cantik Paripurna Idaman Setiap Pria

3. Konsumsi buah dan sayuran

Pramugari dalam video tersebut menyarankan agar kamu mengonsumsi apel sebagai vitamin alami, wortel untuk mendapatkan kulit yang glowing dan lembab, brokoli supaya nggak gampang sakit, serta kiwi untuk memperlancar pencernaan.

4. Menjaga porsi makan

Ini paling penting dilakukan jika kamu mau diet. Berhentilah makan sebelum kenyang, usahakan tidak makan berat di alam hari, hindari makanan yang terlalu manis dan asin. Jika lapar di malam hari, kamu cukup mengonsumsi oat atau buah saja.

 Ilustrasi

5. Kurangi makan ringan dan minuman bersoda

Kenapa kamu harus melakukan hal ini? Karena jenis makanan dan minuman ini akan mengganggu kinerja tubuh dan membuat tumpukan lemak menjadi banyak. Solusinya, ganti cemilan kamu dengan buah-buahan seperti alpukat atau mentimun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini