Share

Eksplor Hokkaido, Diera Nathania Kunjungi Onsen Gratis dan Museum Purba

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 406 2572316 eksplor-hokkaido-diera-nathania-kunjungi-onsen-gratis-dan-museum-purba-eDU8bXvGGg.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube)

DIERA Nathania merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia yang kini sedang menetap di Hokkaido, Jepang.

Melalui media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, Diera kerap membagikan kegiatan seru dan juga informasi mengenai budaya Jepang, dari segi perkuliahan sampai kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya Diera membuat video khusus membahas beberapa hal yang perlu disiapkan menghadapi musim dingin di Hokkaido.

Ia juga membagikan sebuah vlog ketika berkunjung ke Illumination yaitu tempat dengan dekorasi lampu indah di malam Natal.

Kali ini Diera membagikan kegiatan serunya seharian bersama sang suami. Diera diketahui telah menikah dengan seorang dokter hewan yang merupakan orang Jepang. Keduanya pun akan melangsungkan pesta pernikahan di Bali.

Pada vlog terbarunya, Diera mengajak penonton ikut jalan-jalan di Kota Ashoro, Hokkaido. Diera dan suami melakukan 1 jam perjalanan untuk sampai di Ashoro. Pertama-tama keduanya berkunjung ke sebuah onsen (pemandian air panas) gratis khusus kaki.

β€œIni cocok banget untuk di musim dingin seperti sekarang sih, padahal cuma masukin kaki tapi hangat sampai ke badan,” ujar Diera.

Diera pun menjelaskan bahwa onsen tersebut bukan memakai air biasa melainkan air mineral yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat.

Kemudian keduanya berkunjung ke sebuah museum purba. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Diera Nathania!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini