Share

Kuntilanak Jenis Ini Lebih Menakutkan

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 406 2572401 kuntilanak-jenis-ini-lebih-menakutkan-cvAACZvcZ4.JPG Ilustrasi (Foto: Roov)

SEPERTI virus, ternyata varian kuntilanak juga ada banyak, dari warna sampai ke jenis kelamin.

Paling umum diketahui adalah kuntilanak yang paling lemah dan centil yaitu kuntilanak putih, dengan rambutnya yang panjang. Banyak yang percaya bahwa rambutnya itu menyatakan seberapa lama ia telah meninggal.

Kemudian yang sering diketahui ada juga kuntilanak merah dengan bajunya berwarna merah darah. Jenis kuntilanak ini lebih kuat daripada kuntilanak putih.

Ia dipercaya memiliki dendam dengan orang yang telah membunuhnya, dan Ia menyerang orang orang yang menjadi sasaran dendamnnya, bahkan terkadang keluarga dari target balas dendamnya juga menjadi sasaran.

Di luar itu ada juga jenis-jenis kuntilanak lain yang jauh lebih bahaya. Pada dasarnya kuntilanak tidak bisa membunuh manusia, namun jenis kuntilanak ini bisa membunuh manusia karena Ia bekerja sama dengan dukun.

Ada juga jenis kuntilanak yang sangat kuat, bahkan hanya dengen melihat kuntilanak ini, orang bisa sampai pingsan berhari-hari karena energinya dikuras, terakhir adalah kuntilaki dipercaya paling berbahaya dibandingkan kuntilanak perempuan.

Jero Podcast "Semedi" akan membahas lebih banyak jenis kuntilanak. Kira-kira seperti apa ya karakter dari jenis kuntilanak lainnya? Yuk dengerin Jero Podcast di Roov supaya tidak ketinggalan episode-episode terbaru dari Podcast Jero Point “Semedi”.

Download aplikasi Roov di App Store dan Google Play Store sekarang juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini