Share

Dear Traveler, Bandara Adisutjipto Yogyakarta Kini Punya Mini Golf dan Kafe Loh

Erfan Erlin, Jurnalis · Senin 04 April 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 408 2572768 dear-traveler-bandara-adisutjipto-yogyakarta-kini-punya-mini-golf-dan-kafe-loh-MGXr6lvsKp.jpg Ilustrasi bandara (dok freepik)

BANDARA Adisutjipto Yogyakarta dikembangkan sebagai destinasi wisata. PT Angkasa Pura Property mengembangkan mini golf dan kafe di atas lahan 2.700 meter persegi.

Pengembangan destinasi ini, dilakukan setelah sejumlah penerbangan dipindah ke bandara YIA. Kondisi ini mengakibatkan bandara menjadi sepi karena volume penerbangan tinggal sedikit. 

"Mini golf ini merupakan salah satu perwujudan visi Angkasa Pura Property untuk menghadirkan ragam pariwisata baru di Yogyakarta," kata PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo.

infografis

Hadirnya Mini Golf dan kafe ini merupakan salah satu inovasi bisnis dan strategi perusahaan untuk memberikan warna baru destinasi pariwisata bagi masyarakat. Apalagi dalam masa pemulihan pandemi Covid-19 ini.

General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama mendukung penuh inovasi dalam menunjang bisnis bandara yang berkelanjutan. Ini memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan pariwisata di Yogyakarta.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Angkasa Pura I di tahun 2022 ini menetapkan strategi Rebuilding the Foundation and Expanding Business Portfolio," ujarnya.

Salah satu fokus ini dengan revenue enhancement melalui optimalisasi aset perusahaan. Mini Golf dan Cafe di Bandara Adisutjipto Yogyakarta akan meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan.

“Mini Golf ini diharapkan mampu memperluas portofolio bisnis anak perusahaan dan menjadi alternatif destinasi wisata dan hiburan bagi masyarakat Yogyakarta,” katanya. Mini Golf menyediakan 9 holes dan 2 greens. Harga sewa sangat terjangkau dan terbuka untuk masyarakat umum.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini