Share

Potret Maria Ozawa Blusukan ke Panti Jompo Sedekah Nasi Kotak Buat Buka Puasa

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 549 2572790 potret-maria-ozawa-blusukan-ke-panti-jompo-sedekah-nasi-kotak-buat-buka-puasa-ExQdLyTb3j.JPG Maria Ozawa alias Miyabi (Foto: Instagram/@maria.ozawa0108)

MANTAN bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi baru saja tiba di Indonesia, tepatnya di Bali. Belum ada satu hari mendarat, ia bersama Evelin Nada Anjani langsung menggelar kegiatan mulia.

Melalui Insta Story, Miyabi tampak berkeliling di sebuah area yang di terdapat beberapa bangunan seperti layaknya sebuah panti asuhan.

Dengan mengenakan kaus hitam dan hotpants jins light blue, mantan bintang film panas itu membawa dua buah boks yang diduga berisi makanan.

Maria Ozawa

Benar saja, ternyata Maria Ozawa dan mantan istri Aming itu sedang membagikan makanan untuk para penghuni panti sosial khusus lansia, Tresna Werdha Wana, Bali.

"Kami baru selesai sedekah, bagi-bagi makanan di panti dari Miyabi," ujar Evelin, dikutip dari Instagram, Senin, 4 April 2022.

Ekspresi Maria Ozawa begitu senang usia melakukan kegiatan sosial tersebut. Beberapa kali gadis berkulit putih bersih itu juga menirukan ucapan Evelin dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Di samping itu, Ozawa bersama Evelin Nada Anjani juga turut melontarkan ucapan buka puasa untuk para followers-nya.

"Selamat berbuka puasa," kata Ozawa dalam bahasa Indonesia.

Maria Ozawa

Maria Ozawa sendiri tiba di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2022 untuk liburan. Tak sendiri ia turun ditemani oleh Evelin serta beberapa rekan dari Indonesia lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini