Share

4 Resort Romantis di Ubud Bali, Cocok untuk Bulan Madu

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 408 2573765 4-resort-romantis-di-ubud-bali-cocok-untuk-bulan-madu-l78lcDPiRm.jpg Kaamala Resort Ubud di Bali (honeymoon-villas.com)

SELAIN dikenal dengan suasananya yang asri nan sejuk, kawasan Ubud, Bali juga kental akan budaya dan kesenian Pulau Dewatau. Tak heran apabila Ubud menempati peringkat keempat sebagai kota wisata terbaik di dunia menurut Travel & Leisure.

Nuansanya yang memanjakan liburan Anda, di Ubud juga terdapat berbagai hotel, villa dan resort untuk para pelancong tinggali. Selain itu kebanyakan penginapan di Ubud mengusung tema kearifan lokal yang kental khas Bali.

 BACA JUGA: Ubud Jadi Kota Wisata Terbaik ke-4 di Dunia, Kalahkan Bangkok dan Tokyo

Tak hanya itu saja, sejumlah resort, villa dan hotel di Ubud juga jadi tujuan bulan madu romantis bagi para wisatawan yang baru saja menikah, atau ingin menghabiskan kebersamaan bersama pasangan di sisi

 Ilustrasi

Ubud (Pexels)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini empat resort teromantis di Ubud. Pemandangan di sekitarnya sangat indah.

1. Kaamala Resort

Pertama ada Kaamala Resort, jadi salah satu tempat penginapan di Ubud yang memiliki nuansa yang berbeda. Cocok untuk Anda yang akan honeymoon atau sekadar healing di Bali.

Berlokasi di jalan Bisma nomor 888x. Dii sekitar resort ini menghadirkan pemandangan hijaunya pepohonan dan hamparan sawah namun juga menawarkan deretan villa dengan private pool yang menawan.

 BACA JUGA: Monkey River Kemenuh Sukawati, Wisata Alternatif Selain Ubud Bali

Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh resort teromantis ini yang tak kalah menarik adalah Wild Air Restaurant. Selain itu menyajikan menu Asia hingga Eropa dari para chef profesional terbaik. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman dine-in dengan pemandangan hijau ubud serta infinity pool yang tentunya menambah manisnya suasana.

 

2. Prema Ubud Romantic Villas

Lalu Anda bisa mengunjungi Prema Ubud Romantic Villas, lokasinya ada di Jalan Raya Gelogor Banjar Gelogor, Ubud, Gianyar, Bali menjadi rekomendasi penginapan di Ubud selanjutnya.

Sesuai namanya, villa ini menawarkan suasana romantis yang letaknya persis berada di tengah-tengah kawasan Ubud yang asri dan memanjakan mata Anda.

Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas di vila romantis di Ubud ini, khususnya yang ingin bulan madu. Terapa kolam renang pribadi, bathtub, serta tempatnya cukup luas dengan ruang keluarga, ruang dapur, serta dikelilingi taman yang teduh.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Sanctoo Suites and Villas

Kemudian ada Sanctoo Suites and Villas yang jadi rekomendasi resort dan villa selanjutnya. Lokasinya berada di jalan Ulun Suwi 2, Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, terdapat kolam renang, tempat spa bahkan resort ini berdampingan dengan Bali Zoo. Sehingga saat Anda keluar balkon kamar, akan langsung disuguhi pemandangan hijau beserta hewan-hewan.

Tak hanya itu saja, di resort ini juga dekat dengan Seni Sukawati yang menjual berbagai macam oleh-oleh dengan harga yang cukup terjangkau.

 Ilustrasi

4. Kawi Resort By Pramana

Lalu ada Kawi Resort by Pramana menawarkan private villa dengan fasilitas kolam renang pribadi yang romantis, vila romantis di Ubud satu ini dikelilingi alam yang masih sangat asri. Tak hanya bisa menyegarkan mata Anda, tapi udaranya yang menyejukkan bisa menenangkan pikiran.

Memiliki private pool, vila romantis di Ubud satu ini juga siap memanjakan para tamu dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti kamar mandi yang dilengkapi bathtub, living area yang luas, serta gazebo di tepi kolam renang yang bisa dijadikan spot nyaman nikmati keindahan pemandangan yang ditawarkan vila romantis di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini