Share

Road Trip ke Bali, Mumuk Gomez & Eno Retra Nikmati Spa Mewah

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 406 2574438 road-trip-ke-bali-mumuk-gomez-eno-retra-nikmati-spa-mewah-zgcEW7g2LV.jpg

MUMUK Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sedang naik daun. Mumuk terlihat sering membuat konten bersama kekasihnya yang bernama Eno Retra. Keduanya sering membuat konten menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

Mumuk yang dilamar oleh Eno pada 9 April 2021, telah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli tahun 2021. Pasangan tersebut diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku kuliah.

 BACA JUGA: Kocaknya Mumuk Gomez & Eno Retra Kunjungi Rumah Hantu Drive Through

Kali ini, di YouTube channel miliknya, Mumuk dan Eno kembali membuat konten baru yang menunjukkan keseruannya road trip ke Bali. Mumuk dan Eno memulai perjalanan pukul 03.10 WIB dini hari menuju Surabaya. Mereka pun berhenti di beberapa rest area untuk istirahat sejenak. Sesampainya di Surabaya, Mumuk langsung menemui keluarganya dan berjalan-jalan keliling kota Surabaya.

Dari Surabaya, mereka melanjutkan perjalanan panjang untuk menyebrang ke Bali melalui Banyuwangi. Sesampainya di Bali, keduanya memperlihatkan resort dan villa tempat mereka menginap yaitu Amnaya Resort Kuta. Selain nyaman dan mewah, penginapan tersebut dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang keren banget, lho!

Pertama-tama mereka langsung mengunjungi fasilitas spa yang berada di penginapan. “Kita mau spa dulu karena perjalanan dari Surabaya ke Bali itu sungguh melelahkan,” ujar Eno.

 BACA JUGA: Keseruan Mumuk Gomez dan Eno Retra Road Trip ke Bali

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Mumuk & Eno!

https://www.youtube.com/watch?v=-0v3YIJK1gw

 

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini