Share

Penerbangan Delay, Pramugari Hibur Penumpang Pesawat Pakai Tisu Toilet

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 11 April 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 406 2576380 penerbangan-delay-pramugari-hibur-penumpang-pesawat-pakai-tisu-toilet-N40VwyNIwk.JPG Pramugari hibur penumpang di pesawat Southwest yang delay (Daily Mail)

AKSI kocak diperlihatkan pramugari pesawat Southwest Airlines dalam sebuah penerbangan yang hendak lepas landas dari Bandara Internasional Chichago Midway menuju Bandara Internasional Buffalo Niagara, Amerika Serikat.

Pesawat Southwest Airlines tersebut mengalami pendundaan terbang atau delay. Demi menghibur para penumpang agar tak terlampau kesal, seorang pramugari memiliki sebuah ide menarik. Ia mencetuskan perlombaaan tisu toilet.

Melansir dari Daily Mail, Senin (11/4/2022), video rekaman amatir menunjukan penumpang dari dua sisi kursi secara bergantian memegang gulungan tisu toilet. Masing-masing dari mereka membukanya sedikit sebelum melewati penumpang di belakang.

 BACA JUGA: 5 Cara Diet Sehat Ala Pramugari Agar Punya Body Goals

Sisi manapun yang berhasil lebih dulu membuka keseluruhan gulungan toilet tanpa sobek akan dinyatakan sebagai pemenang.

Suasana begitu ramai dan menyenangkan. Baik pramugari dan penumpang lain pun ikut bersemangat melihat aksi perlombaan tisu toilet itu.

"Cepat! Oh, ini balapan yang ketat!" ujar salah satu penumpang.

 Ilustrasi

Suara riuh dan sorak semakin lantang. Masing-masing kubu dari setiap sisi pun menunjukan dukungan mereka.

Lewat aksi kocak perlombaan tisu toilet ini, Southwest Airlines pun mendapat pujian dari para penumpang, salah satunya adalah Marc Cohen. Dia mengunggah kembali momen langka itu di twitter.

 BACA JUGA: Pose Menggoda Pramugari Christina, Cantik Paripurna Idaman Setiap Pria

"Berteriaklah kepada SouthWest Airlines karena menjadikan ini penundaan penerbangan paling menarik yang pernah ada dengan... perlombaan kertas toilet" tulisnya.

Meskipun pesawat terlambat sekitar satu jam empat menit untuk tiba di Buffalo, namun semua penumpang tetap merasa senang berkat perlombaan tak biasa dari sang pramugari

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kali pramugari Southwest Airlines punya ide unik untuk menghibur para penumpang. Pada 2019 lalu, seorang pramugari bernama Adele tiba-tiba saja melakukan aksi nge-rap sebelum pesawat lepas landas. (sal)

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini