Share

Ini Dia Maskapai Influencer Pertama di Dunia, Ada Layanan Pijat Gratis Lho

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 406 2577182 ini-dia-maskapai-influencer-pertama-di-dunia-ada-layanan-pijat-gratis-lho-frMpfGDo3H.jpg Willa Air, maskapai dirancang khusus untuk influencer dan pembuat konten (Breaking Travel News)

PERUSAHAAN teknologi keuangan Willa meluncurkan Willa Air, maskapai penerbangan pertama di dunia yang dirancang khusus untuk influencer dan pembuat konten.

Willa Air menyediakan pilihan penerbangan cepat dan efesian kepada influencer, freelancer, dan pembuat konten di Amerika Serikat dengan sederet layanan tak biasa seperti pijat gratis selama perjalanan.

Willa Air menyediakan penerbangan eksklusif menuju festival musik Coachella di Colorado, Amerika Serikat khusus untuk para influencer dan konten kreator. Nantinya, maskapai penerbangan ini akan memilih 12 penumpang yang beruntung dan menikmati fasilitas pesawat satu ini.

 BACA JUGA: Penerbangan Delay, Pramugari Hibur Penumpang Pesawat Pakai Tisu Toilet

Melansir dari Breaking Travel News, Selasa (12/4/2022), selain layanan pijat gratis, fasilitas atau layanan lainnya adalah akses ke bar. Willa Air akan menawarkan kepada pembuat konten dan influencer pilihan perjalanan yang cepat, efisien, dan disesuaikan untuk acara-acara besar sepanjang tahun.

Tujuan pertama maskapai ini adalah Coachella Valley, CA, di mana hampir 6.000 pembuat konten diharapkan mengunjungi festival tahun tersebut.

 Ilustrasi

Aron Levin, salah satu Pendiri dan CMO Willa mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan Willa Air untuk menyediakan perjalanan super cepat dan nyaman bagi para pembuat konten yang terbang ke berbagai acara di seluruh Amerika Serikat.

"Coachella Valley, salah satu acara influencer terbesar tahun ini. Willa didirikan dengan misi membantu pembuat konten, dan perjalanan yang cepat dan lancar adalah salah satu dari banyak cara kami mendukung pemirsa kami," katanya.

 BACA JUGA: Emirates Masih Layani Penerbangan ke Rusia, Ternyata Ini Alasannya

Willa didirikan dengan misi khusus yakni membantu para pembuat konten, dan perjalanan yang cepat dan lancar adalah salah satu dari banyak cara yang mendukung pemasarannya.

Willa Air akan berangkat dari Los Angeles pada 15 April 2022. Penerbangan ini tidak termasuk tiket masuk ke Coachella. Bagi yang ingin menggunakan jasa penerbangan ini, bisa langsung mengunjungi laman resminya untuk mendaftar. Salah satu persyaratan khususnya adalah sudah divaksin Covid-19.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini