Share

Ini 15 Tempat Sewa Motor di Bali, Wisatawan Harus Tahu!

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 406 2579669 ini-15-tempat-sewa-motor-di-bali-wisatawan-harus-tahu-A5yTBepEVN.jpg Bali (Freepik)

ADA 15 tempat sewa motor di Bali. Bali menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang tak pernah sepi pengunjung. Para wisatawan bali didominasi oleh wisatawan mancanegara dan juga domestik.

Terasa kurang bila berkunjung di Bali tanpa berkeliling ke beberapa spot wisata yang ada. Alangkah nikmat lagi jika berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.

Tak perlu bingung mencari tempat penyewaan motor di Bali. Pasalnya, telah banyak tempat sewa motor terkenal yang tersebar di seluruh penjuru Bali. Berikut 15 tempat sewa motor di Bali yang perlu diketahui:

Dewa Motor Bali Rental

Jika kamu sedang berada di kawasan Ubud, ada tempat sewa motor yang bisa kamu pilih yakni Dewa Motor Bali Rental. Lokasinya berada di Jl Sandat No 38 Ubud, Gianyar, Bali.

BACA JUGA: Pelaku Pariwisata Bali Keberatan Tarif VoA Bakal Naik 3 Kali Lipat, Ini Faktanya

Tempat sewa motor di Bali ini hadir dengan berbagai pilihan unit motor. Di antaranya ada Honda Vario, Yamaha Nmax, Honda Scoopy, dan Yamaha Lexi.

Dibanderol mulai harga Rp 75.000, Dewa Motor Bali Rental juga punya layanan gratis antar jemput ke lokasi pelanggan.

Ilustrasi

Dewa Motor

Mencari tempat sewa motor di Bali dengan harga yang murah? Dewa Motor mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Jl Kubu Anyar No 19, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Tempat sewa motor di Bali ini sudah cukup populer di kalangan selebriti karena menawarkan tarif sewa yang ramah di kantong. Selain itu, Dewa Motor juga hadir dengan berbagai sistem penyewaan, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Adapun tarif sewa per harinya yakni mulai Rp 50.000, ada pula mulai Rp 40.000 untuk sewa minimal 3 hari. Sementara itu mulai harga Rp 300.000 untuk tarif mingguan, dan untuk bulanan mulai harga Rp 650.000 saja.

Dengan harga tersebut terdapat layanan gratis antar jemput untuk area Kuta, Seminyak, dan Nusa Penida.

Sewa Motor Denpasar

Tempat sewa motor di Denpasar, Bali juga ada Sewa Motor Denpasar yang cukup populer. Sewa Motor Denpasar ini sudah banyak mendapat ulasan positif dari para wisatawan lantaran punya harga sewa yang terjangkau.

Dibanderol mulai harga Rp 35.000 per hari, Sewa Motor Denpasar sudah dilengkapi berbagai fasilitas. Di antaranya 2 helm SNI, 2 jas hujan, dan gratis bensin 1 liter, serta melayani jasa antar jemput ke lokasi pelanggan.

Sementara itu untuk jenis motornya sendiri terdiri dari unit dari Honda dan Yamaha dengan mesin mulai dari 100 cc hingga 250 cc.

P.Bawa Rental Ubud

P.Bawa Rental Ubud berlokasi di Jalan Sandat Gg 1 No 2, Ubud, Gianyar, Bali. Tempat sewa motor satu ini menawarkan jasa penyewaan berbagai jenis motor, mulai dari matic hingga vespa.

Untuk motor matic sendiri, unit yang ditawarkan antara lain ada Honda Vario, Honda Scoopy, Yamaha Lexi, dan masih banyak lagi.

Bravo Rental Motor Bali

Bravo Rental Motor Bali melayani antar jemput untuk area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Pantai Kuta, dan Legian. Terdapat juga fasilitas penunjang lainnya berupa 2 helm standar SNi serta jas hujan panjang atau ponco.

Harganya juga cukup terjangkau yakni mulai Rp 50.000 per harinya. Sementara itu untuk pilihan motornya di antaranya ada Honda Beat, Honda Vario, Honda PCX, Honda Scoopy, Yamaha Nmax, dan lain-lain.

Bali Rent Scooter

Bali Rent Scooter berlokasi di Jl Tangkuban Perahu Perum, Tegal Belong 19 A, Kerobokan, Kuta, Bali. Tempat sewa motor di Bali ini menawarkan tarif sewa mulai harga Rp 60.000 per harinya.

Dari harga tersebut sudah termasuk gratis antar jemput serta fasilitas berupa 2 helm standar SNI dan jas hujan.

Bali Rent Scooter melayani jasa penyewaan motor dalam kondisi prima dan bersih yang terdiri dari beragam unit. Di antaranya ada Honda Scoopy, Honda Vario, Honda PCX, Yamaha Nmax, dan masih banyak lagi.

Yoko Sewa Motor

Yoko Sewa Motor merupakan tempat sewa motor yang cukup populer di kawasan Denpasar. Pasalnya, Yoko Sewa Motor hadir dengan pilihan unit motor yang bervariasi. Mulai dari Honda Beat, Honda Vario, Honda scoopy, Vespa, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yoko Sewa Motor juga punya layanan gratis antar jemput lokasi pelanggan, lengkap dengan fasilitas berupa 2 helm dan jas hujan. Adapun untuk tarif sewanya sendiri, Yoko Sewa Motor menawarkan harga mulai Rp 60.000 saja per harinya.

Garis 99 Ubud

Kamu traveler sekaligus punya hobi otomotif? Jika iya, Garis 99 Ubud bisa jadi tempat sewa motor di Bali yang bisa kamu tuju.

Berbeda dengan lainnya, di Garis 99 Ubud kamu dapat menyewa motor vespa hingga motor berbody besar. Di antaranya ada Vespa Sprint, Yamaha XSR, Honda PCX, Kawasaki, W175, Yamaha Nmax, hingga CB150X.

Meski cukup unik, tarif yang disewakan cukup terjangkau yakni mulai Rp 150.000 per harinya. Jika tertarik menyewa mingguan atau bulanan, maka akan ada harga spesial yang ditawarkan Garis 99 Ubud.

Motorbike Rental in Bali

Bagi kamu yang sedang berada di Kuta dan ingin menyewa motor, bisa berkunjung di Motorbike Rental in Bali. Sewa motor ini berlokasi di jalan Dewi Sri VII Gang Santer No 1, Kuta, Bali.

Ilustrasi

Sama seperti yang lainnya, Motorbike Rental in Bali menyewakan beragam pilihan unit motor matic. Di antaranya ada Honda Scoopy, Honda Vario, Yamaha Nmax, dan masih banyak lagi.

Hadir dengan layanan gratis antar jemput, tarif sewa yang ditawarkan Motorbike Rental in Bali seharga Rp 50.000 per hari.

Wings Sewa Motor Bali

Wings sewa motor Bali berlokasi di jalan Kubu anyar Gang Harley Davidson No 11, Kuta, Badung, Bali. Menyewa motor di Wings Sewa Motor Bali kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga yang ditawarkan yakni mulai Rp 50.000.

Meski cukup terjangkau, unit motor yang ditawarkan juga beragam dan dalam kondisi yang baik.

Rental Motor Ubud

Sesuai namanya, Rental Motor Ubud berlokasi di jalan Goutama Selatan No 34, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat sewa motor di Bali ini akan memanjakanmu dengan fasilitas berupa 2 helm, dan jas hujan.

Apalagi ditambah dengan banyak pilihan motor yang bervariasi, akan membuat momen jalan-jalanmu menjadi semakin nyaman. Untuk unitnya sendiri di antaranya ada Honda Scoopy, Honda Vario, Yamaha Lexi, Yamaha Nmax, dan masih banyak lagi.

X-Rental

X-Rental menjadi satu di antara tempat sewa motor di Bali yang bisa kamu gunakan dalam waktu yang lama.Pasalnya, X-Rental punya sistem penyewaan harian dan mingguan.

Tak hanya itu, X-Rental juga hadir sebagai tempat penyewaan motor dengan berbagai merk motor. Mulai dari berbagai unit motor Honda, Yamaha, Kawasaki, hingga Vespa.

Sementara itu untuk harga sewanya dibanderol mulai Rp 50.000 per hari, dan mulai Rp 325.000 untuk sewa mingguan.

Ubud Motorbike Rental

Ubud Motorbike Rental menawarkan jasa penyewaan motor dengan layanan antar jemput ke lokasi pelanggan. Tarif sewanya pun cukup terjangkau yakni mulai Rp 50.000 saja per harinya.

Dengan harga tersebut jenis motor yang ditawarkan di antaranya ada Honda Vario, Honda Scoopy, dan beragam jenis motor matic lainnya.

D'Y Rental

D'Y Rental sangat cocok untuk kamu yang sedang backpackeran ke Bali dengan bujet terbatas. Pasalnya, D'Y Rental menawarkan jasa penyewaan motor dengan harga mulai Rp 50.000 per harinya.

Dengan harga yang murah tersebut kamu masih akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas. Seperti: terdapat 2 helm, jas hujan, dan gratis bensin 1 liter.

Pelayanannya pun dibuka selama 24 jam, D'Y Rental juga melayani gratis antar jemput untuk sekitar area Legian, Kuta, dan Seminyak.

Panda Rent Bike

Sama seperti sebelumnya, tempat sewa motor di Bali ini menawarkan tarif sewa mulai harga Rp 50.000 per harinya. Dengan harga tersebut, Panda Rent Bike memberikan layanan gratis antar jemput.

Untuk mendapatkan layanan ini, Panda Rent Bike tersedia di area sekitar bandara, Legian, dan Pantai Kuta atau sekira 3 KM dari garasi Panda Rent Bike.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini