Share

Libur Lebaran, Enzy Storia Ingin Liburan Bareng Keluarga ke Singapura

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 18 April 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 549 2581061 libur-lebaran-enzy-storia-ingin-liburan-bareng-keluarga-ke-singapura-fZk2a2JJRV.jpg Enzy Storia (Instagram Enzy Storia)

ENZY Storia berencana jalan-jalan ke Singapura saat libur Lebaran 2022. Presenter yang juga penyanyi berdarah Aceh itu berencana memboyong keluarganya untuk menikmati liburan di Negeri Singa.

"Iya aku ambil libur itu pas Lebaran kedua sampe tanggal 10 (Mei), habis itu langsung kerja lagi. Mau bawa keluarga ke Singapura, insya Allah," ujar Enzy Storia dikutip dari kanal YouTube Sambal Lalap, Senin (18/4/2022).

 BACA JUGA: Warga Singapura Rindu Liburan ke Batam dan Bintan, tapi Terkendala Harga Tes PCR

Terkait kebiasaan saat Lebaran, Enzy mengaku tidak takut saat ditanya soal pasangan. Menurut Enzy saat kumpul bersama keluarga, tidak pernah ada pertanyaan tersebut.

"Keluargaku juga udah ngerti ya, karena orang-orang kan sering banget vokal soal itu. Jadi tipe keluargaku tuh yang santai, seru kalo kumpul keluarga gak ada sih pertanyaan kaya begitu," ujar Enzy.

 

Lebih lanjut, Enzy mengungkapkan bahwa keluarganya merasa bangga terhadapnya. Hal ini lantaran kata Enzy diusianya yang masih muda tapi tergolong yang produktif.

 BACA JUGA: Jelajahi Ragam Destinasi Unik di Marina Bay, Bikin Pengen Liburan Terus

"Mereka malah bangga sama aku, di usiaku yang sekarang tapi aku tetep produktif gitu. Mereka kasih kebebasan ke aku kapanpun Enzy siap yaudah," kata Enzy.

"Apalagi mama aku santai banget. Selagi kamu nyaman, selagi kamu happy ya jalanin aja gitu," imbuh Enzy.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini